UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Dedik Cetak Dua Gol Lagi, Arema FC Kalahkan Persipura 3-1

  • 04-07-2019 / 21:18 WIB
  • Kategori:Arema
Dedik Cetak Dua Gol Lagi, Arema FC Kalahkan Persipura 3-1 Dua gol Dedik mencatatkan dirinya berada di daftar top skor dengan empat gol.

MALANG – Arema FC sukses mendapatkan poin penuh saat menjalani matchday ketujuh di Liga 1 2019, Kamis (7/4) kemarin. Tim Singo Edan menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, melalui gol yang dicetak oleh Makan Konate (6’) dan Dedik Setiawan (20’ dan 63’), yang dibalas dengan gol Valentino Telaubun (86’).

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan kedua Arema FC di musim ini. Selain itu, skor serupa juga dicetak Arema di musim lalu, dengan dua gol pula dicetak oleh Dedik sebagai penentu kemenangan.

“Alhamdulillah bisa mencetak dua gol ke gawang Persipura. Bukan tiga poin yang mudah kami dapat,” ujar Dedik.

Menurut dia, tiga poin kemarin patut disyukuri oleh tim Arema.

Sebab, mereka harus bersusah payah mempertahankan keunggulan di babak kedua. Ketika hujan deras mengguyur, air menggenang di lapangan dan membuat permainan Arema tidak berkembang. Hingga akhirnya Arema kebobolan satu gol dan sempat terancam beberapa kali.

“Berapapun skornya kami syukuri. Tiga poin kami dapat dengan susah payah karena cuaca yang kurang bagus,” beber dia.

Dedik menyampaikan, timnya memulai pertandingan dengan baik di babak pertama. Mereka langsung melakukan pressing ke pertahanan Tim Mutiara Hitam hingga mencetak dua gol di babak pertama.

“Karena cuaca, kami juga sempat terkena gol. Tetapi Alhamdulillah, hasilnya tetap tiga poin,” tambahnya.

Bagi Dedik, dua gol kemarin pun mencatatkan dirinya kini berada di daftar top skor dengan empat gol. Dia sejajar dengan Ciro Alvez, striker Tira Persikabo dan Flavio Beck, pemain Bhayangkara FC.

Ia pun seolah mengulangi torehannya di musim lalu, dengan menjebol dua kali gawang Persipura saat bermain di hadapan Aremania.

“Senang sekali tentunya. Tetapi tidak penting siapa yang mencetak gol, yang penting Arema menang. Kami lega dan siap menghadapi pertandingan selanjutnya dengan lebih baik,” pungkas pemain asal Dampit itu. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019