Milo Beri Apresiasi Dukungan Aremania, Tak Peduli Panas Hingga Hujan Deras

  • 05-07-2019 / 12:36 WIB
  • Kategori:Arema
Milo Beri Apresiasi Dukungan Aremania, Tak Peduli Panas Hingga Hujan Deras Animo Aremania sempat dikhawatirkan turun drastis dalam laga home Arema menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis (4/7) sore.

MALANG – Animo Aremania sempat dikhawatirkan turun drastis dalam laga home Arema menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis (4/7) sore.  Pasalnya, tidak hanya imbas kekalahan pekan lalu, laga kemarin berlangsung di jam kerja. 

Dengan kick off pukul 15.30 WIB, masih banyak masyarakat yang bekerja. Bahkan, sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa sisi tribun masih terlihat banyak yang kosong.

Akan tetapi, saat peluit kick off ditiup wasit, tribun perlahan mulai penuh. Banyak suporter datang sepulang dari mereka bekerja.

“Saya pulang kerja jam tiga sore tadi langsung ke stadion. Walaupun tadi keadaan mendung, tidak masalah karena kami mau memberikan dukungan,” ujar Arif Mulyandi, Aremania asal Bululawang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija pun memberikan ucapan terima kasihnya bagi suporter yang sudah datang di stadion. Ia secara khusus memberi apresiasi untuk Aremania.

“Khusus Aremania, saya berikan apresiasi khusus. Mereka benar-benar Aremania sejati yang datang saat kami kalah maupun menang,” papar dia.

Ia mengatakan, kehadiran Aremania melipatgandakan motivasi para pemain. Apalagi, ketika melihat dalam keadaan panas, hingga akhirnya hujan deras mengguyur, Aremania tetap bertahan.

“Mereka terus bernyanyi bagi kami, mendukung kami. Saya rasa kami wajib memberikan performa bagus kepada Aremania,” tandasnya. 

Aremania membuktikan kesetiaannya dalam mendukung tim Arema. Sebanyak 9.955 pendukung tim berjuluk Singo Edan tersebut tetap hadir di Stadion Gajayana. Sekalipun sejatinya mereka sempat mengalami kekecewaan. Karena Arema kalah di laga kandang terakhir mereka, melawan Tira Persikabo, Sabtu pekan lalu.

Pendukung Arema bahkan tetap bertahan, memberikan dukungan dan bernyanyi, saat babak kedua hujan deras mengguyur. Dalam kedudukan 2-0, Aremania tidak henti memompa semangat Dedik Setiawan dkk.

Termasuk menjaga semangat para pemain, agar menjaga keunggulan ketika tim tamu berhasil memperkecil skor menjadi 1-3 di menit 85. Aremania terus bernyanyi sampai peluit panjang dibunyikan.

“Terima kasih untuk Aremania, yang datang dalam keadaan apapun. Kalian adalah Aremania sejati, yang selalu memberikan dukungan kepada Arema,” ujar MC pertandingan, Ovan Tobing (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI