Comvalius Jawab Keraguan, Milo: Soal Gol, Tinggal Menunggu Waktu!

  • 05-07-2019 / 18:52 WIB
  • Kategori:Arema
Comvalius Jawab Keraguan, Milo: Soal Gol, Tinggal Menunggu Waktu! Sylvano Comvalius akhirnya mulai bisa menjawab keraguan dan kritik yang diterimanya.

MALANG – Sempati diragukan kualitasnya, bahkan turun sebagai pemain cadangan pada laga home Arema sebelumnya, Sylvano Comvalius akhirnya mulai bisa menjawab keraguan dan kritik yang diterimanya.

Meski tidak mencetak gol ketika Arema FC menang atas Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Kamis (4/7). Akan tetapi, pemain asal Belanda itu layak disebut bintang lapangan, karena turut andil dalam tiga gol Arema. Dua gol dia ciptakan dan beberapa peluang tercipta dari sepakannya ke gawang Persipura.

Dua gol Dedik Setiawan, mutlak merupakan umpan dari striker berjuluk Comvalion tersebut. Sementara, gol Konate, berawal dari tendangan mantan striker Bali United, yang dihalau oleh bek Persipura dan justru memantul ke tiang gawang dan mengarah ke Makan Konate.

Comvalius juga terlihat tidak lelah berlari mengejar bola. Dalam kesempatan adu heading, pemain bernomor punggung 99 itu pun unggul.

 

Baca Juga:

 

Pelatih Arema, Milomir Seslija tidak luput memberikan pujian bagi Comvalius. Ia menganggap pemain ini tidak egois dan mampu menunjukkan kualitasnya di lapangan.

“Sepak bola itu bukan soal siapa yang mencetak gol atau assist. Tetapi dalam pertandingan pemain tidak egois satu sama lain,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

Dia menilai, Comvalius mulai menjawab keraguan dan kritiknya. Meski belum mencetak gol, namun keberadaannya bermanfaat besar bagi tim Singo Edan.

“Dia berkali-kali menang duel. Dia memberikan umpan yang bagus. Kalau soal gol, tinggal menunggu waktu saja,” terang dia.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, strikernya dan juga para pemain mampu tampil luar biasa dan memberikan jawaban dari banyaknya kritik yang mengarah ke mereka, terutama setelah kalah dari Tira Persikabo.

Dalam laga kemarin, Comvalius bermain selama 80 menit dan lantas digantikan oleh Hanif Sjahbandi, ketika Arema sudah unggul 3-0. Sementara, dalam dua laga sebelumnya, pemain yang sudah mencetak satu gol ini bermain dari bangku cadangan. Yakni saat melawan Tira Persikabo dan Persela Lamongan. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'