Elite Pro Academy; Dua Tim Junior Arema Raih Kemenangan

  • 06-07-2019 / 01:05 WIB
  • Kategori:Arema
Elite Pro Academy; Dua Tim Junior Arema Raih Kemenangan Dua tim junior Arema FC, yakni Arema U-16 dan Arema U-18, mendapatkan kemenangan di lanjutan Elite Pro Academy sesuai kelompok umur masing-masing.

MALANG – Dua tim junior Arema FC, yakni Arema U-16 dan Arema U-18, mendapatkan kemenangan di lanjutan Elite Pro Academy sesuai kelompok umur masing-masing. Tim Arema Licek masing-masing mengalahkan Madura United U-16 dengan skor 2-0 dan Madura United U-18 dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut didapatkan oleh Arema U-16 dan U-18 kala bertanding di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (5/7). Arema U-16 bermain di pagi hari, sementara Arema U-18 tanding sore kemarin.

“Hasil positif diperoleh tim Akademi Arema di kelompok Elite Pro Academy. Ini sebuah hasil menggembirakan, karena bisa memanfaatkan pertandingan di kandang sendiri,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

 

Baca Juga:

 

Kemenangan kemarin, bagi Arema U-18 adalah yang ketiga. Kini anak asuh Miftahul Huda itu sudah mengumpulkan sembilan poin dari lima kali bertandungan. Sedangkan gol kemarin dicetak oleh pemain pengganti, Galih Indriyan Prasetyo di menit 74.

Sementara itu, tim Arema U-16 menang dengan skor lebih meyakinkan yakni 2-0. Dalam pertandingan berdurasi 2 x 30 menit tersebut, kemenangan Didan Paulista dkk ditentukan oleh Zarka Safiq dan Muhammad Zakiudin.

“Semoga hasil positif berlanjut di pekan-pekan selanjutnya. Kemenangan ini juga memompa semangat para pemain untuk tidak menyerah, meski di awal-awal sempat mencatat hasil tidak maksimal,” beber dia.

Di kelompok umur 18, Arema harus belajar banyak dari Barito Putera yang belum terkalahkan dalam enam laga. Tim tersebut menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 16 poin. Sementara, Arema U-18 berada di peringkat 4, tertinggal tujuh poin.

Menurutnya, bukan hasil saja yang dikejar. Pengalaman dan mental tanding juga didapatkan dari Elite Pro Academy tersebut.

“Pertandingan elite pro ini bagus untuk pembinaan. Jadi kami juga belajar banyak. Dari pertandingan, pemain belajar mengenai pengalaman bertanding,” sebutnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI