Zin Asal Jombang Pimpin Senam Rampal Pagi Ini

  • 07-07-2019 / 08:33 WIB
  • Kategori:Malang
Zin Asal Jombang Pimpin Senam Rampal Pagi Ini Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (7/7) pagi ini berlangsung panas dan warna-warni. Goyangan dari Zin Eva, instruktur dari Jombang, membuat senamers di Lapangan Rampal riuh saat menjalani senam.

MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (7/7) pagi ini berlangsung panas dan warna-warni. Goyangan dari Zin Eva, instruktur dari Jombang, membuat senamers di Lapangan Rampal riuh saat menjalani senam.

Senam Rampal pagi ini sejatinya tanpa dua instruktur andalan, Sugeng Bahenol dan Ellen Yuliana. Namun, Zin Siska yang memimpin senam tak kalah membawa senamers bersemangat. Ditemani Eli, Siska mampu membawa peserta senam yang menggunakan dresscode full colour, terus menjalani gerakan demi gerakan dengan antusias.

"Rampal mana suaranya?," Teriak Siska.

Mulai dari pemanasan, senam aerobik hingga gerakan zumba, satu per atau diperagakan. Instruktur dan senamers pun mulai berkeringat. 

Namun, semangat dan teriakan senamers kian menggemuruhkan Lapangan Rampal. Hingga akhirnya, bintang tamu Zin Eva didapuk naik ke atas panggung. Zin asal Jombang ini memimpin dalam tiga sesi lagu. Karena pengalamannya, Eva Susiani pun berhasil membawa senamers menirukan setiap gerakannya. 

"Selalu ada yang baru dan kejutan. Pagi ini kita kedatangan tamu Zin Eva," ujar Kordinator Senam Rampal sekaligus Direktur Malang Post, Sudarno. (ley)


Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU