Breaking News! Bus Handoyo Langgar Jalur, Satu Anak Tewas

  • 07-07-2019 / 18:24 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Breaking News! Bus Handoyo Langgar Jalur, Satu Anak Tewas EVAKUASI: Tim PSC 119  Kota Malang mengevakuasi bocah korban bus ke RS Persada Malang. Nahas korban tewas dalam perjalanan.

MALANG - Kemacetan di Jalan Ahmad Yani Utara Kota Malang, Minggu (7/7) sore membawa korban. Seorang bocah laki-laki tewas setelah  motor Honda Beat yang ditumpangi bersama ayahnya ditabrak bus Handoyo, AA 1405 EA di bawah fly over Arjosari. Sedangkan ayahnya masih dalam keadaan kritis.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, peristiwanya terjadi pukul 16.45 WIB. Kedua korban sedang melaju ke arah Selatan dengan naik motor Honda Beat warna coklat muda. Sampai di bawah fly over, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan bus Handoyo yang menuju Utara. Bus melanggar jalur yang seharusnya digunakan kendaraan dari Utara.

Tabrakan tidak bisa dihindari meski bus berusaha menghindar. Keduanya terjatuh dari motor. Nahas bagi bocah tersebut karena kepalanya mengenai aspal dengan keras. "Darahnya banyak keluar dari kepala," kata Widodo, saksi di lokasi kejadian. "Kita sempat back up ke RS Persada tapi dalam penanganan rumah sakit,  korban meninggal," kata Alvin, anggota PSC 119 Kota Malang. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU