Bus Lawan Arus, Lindas Bocah 6 Tahun

  • 08-07-2019 / 14:32 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bus Lawan Arus, Lindas Bocah 6 Tahun FATAL: Bus nopol AA 1405 EA melawan arus di bawah flyover sebelum melindas bapak anak penumpang sepeda motor di kawasan Jalan Ahmad Yani Utara.

MALANG – Kecelakaan maut merenggut nyawa satu bocah, Minggu sore. Muchammad Dzaki A, 6, tewas dalam perjalanan menuju IGD RSSA Malang setelah ditabrak bus AA 1405 EA di Jalan Ahmad Yani Utara, sore pukul 16.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat Dzaki dibonceng oleh ayahnya, Anang Andrianto, 28, seorang Supeltas warga Jalan Simpang Teluk Bayur, Pandanwangi Blimbing. Dzaki, dibonceng dengan Honda Beat N 6921 JQ.

Kendaraan ini, keluar dari kawasan Polowijen, putar balik menuju arah selatan. Namun, tidak disangka-sangka, ada bus besar yang melawan arus di jalur timur bawah flyover, melintas dari arah selatan ke utara.

Akibatnya, motor yang ditunggangi oleh korban ditabrak bus tersebut. Bapak dan anak sama-sama terkapar di jalanan akibat bus yang nekat melawan arus di area flyover.

Unit Laka Satlantas Polres Makota yang merapat, langsung menangani kejadian ini, disupport PSC 119 Kota Malang. Sang bapak mengalami luka saat dibawa ke Persada Hospital. Sayang sekali, korban anak-anak tewas dalam perjalanan ke IGD.

Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Dedy Catur membenarkan sedang menangani peristiwa ini. “Masih diproses, mohon waktu,” kata Dedy kepada Malang Post, Senin siang.(fin)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU