trial_mode: on

ACT Malang Gelar Aksi Kepedulian Konawe melalui Qurban

  • 08-07-2019 / 14:34 WIB
  • Kategori:Advertorial
ACT Malang Gelar Aksi Kepedulian Konawe melalui Qurban Dengan semangat membara tim ACT Malang gelar aksi peduli Konawe di CFD Ijen, Minggu (7/7) kemarin.

MALANGPOSTONLINE.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang  dan  Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Malang, bersama Komunitas Malang raya dan Situbondo menggelar Aksi Solidaritas Konawe. Aksi yang mengusung tema “Solidaritas kepedulian peduli banjir Konawe” digelar di arena Car Free Day (CFD) Ijen Malang, Minggu (7/7) kemarin. 

Namun, ada yang berbeda di aksi kali ini di (CFD) Ijen Malang. Spanduk lebar membentang, Poster dengan kata-kata keren yang bertajuk “Dermawan Qurban”, turut meramaikan aksi solidaritas akhir pekan itu. sebagai cara menyambut Hari Raya Kurban yang akan jatuh pada Agustus mendatang.

Aksi ini merupakan serangkaian aksi solidaritas dan Karnaval Qurban sebagai ajang sosialisasi program qurban dan edukasi qurban serta mengajak seluruh elemen masyarakat Malang untuk berqurban.

Kepala Cabang ACT Malang Diki Taufik Sidik mengatakan, Aksi hari ini adalah aksi kepedulian untuk saudara-saudara kita di Konawe, Sulawesi Tenggara. Kami semua mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam kepedulian ini, segaligus edukasi dan ajakan untuk berqurban untuk para warga malang, tak hanya orang tua, tapi juga anak-anak dan para generasi milenial agar mereka juga meiliki spirit berqurban. 

“Harapannya dengan Aksi ini, dan karnaval Qurban ini kita dapat mengerakkan dan mengajak semuanya untuk berqurban, Menebarkan kebahagiaan dapat dengan berbagai cara, termasuk berqurban yang insyaAllah kebahagiaan itu akan menyapa saudara kita di sekitar kita, tepian negeri dan belahan dunia hingga 50 titik belahan dunia, ” jelas pria yang akrab disapa Diki. 

Aksi di CFD Ijen Malang juga menjadi ajang perkenalan masyarakat dengan Global Qurban. Masyarakat yang ingin berkurban pada Iduladha mendatang bisa membeli hewan kurbannya dengan harga terjangkau saat ini di Global Qurban, tentunya hewan qurban yang berkualitas, sudah sesuai dengan keketentuan syariah yang kambingnya langsung di datangkan dari Blora, yang sudah lebih tujuh tahun menjadi program desa pemberdayaan ternak Aksi Cepat Tanggap yang memang di tujukan untuk memenuhi kebutuhan qurban.

Tentu, Aksi dan Karnaval ini berjalan dengan lancar, serta antusiame dari masyarakat menyambut dengan baik edukasi, dan ajakan untuk berqurban di Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap.

“Alhamdulillah semoga hadirnya kami pada aksi Solidaritas konawe sekaligus karnaval qurban dapat membantu saudara-saudara kita yang tentunya membutuhkan ulurkan kita, menghadirkan para dermawan dermawan sehingga kebahagian dapat menyapa mereka, tentu salah satunya dengan,” Pungkasnya. (mp4)

  • Editor : adinda
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Agiem
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI