trial_mode: on

Ke Padang, Terancam Tanpa Dendi

  • 09-07-2019 / 11:48 WIB
  • Kategori:Arema
Ke Padang, Terancam Tanpa Dendi INJEKSI: Dokter Tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi sedang melakukan tindakan injeksi pada engkel pemain Arema FC, Dendi Santoso. 

MALANG - Gawat. Di saat Arema FC membutuhkan poin ketika menjalani away ke markas Semen Padang, terancam tanpa salah satu winger terbaiknya Dendi Santoso. Pemain jebolan Akademi Arema ini sedang bermasalah pada engkel kaki kiri. 

Kondisi ini membuat pemain nomor punggung 41 ini harus menjalani injeksi dan absen dalam latihan persiapan tanding ke Padang.

Dendi absen saat Arema latihan di Stadion Kanjuruhan, Senin (8/7). Ia menjalani ultrasonografi (USG) bersama dokter tim, dr. Nanang Tri Wahyudi, SpKO untuk melihat kondisi di engkel pemain berusia 29 tahun tersebut. Dengan USG, bisa lebih dipastikan kondisi yang terasa nyeri, sehingga injeksi bisa lebih tepat.

Dokter memeriksa satu per satu kondisi di engkel pemain. Melalui USG, pemain juga langsung mendapatkan penjelasan. Termasuk posisi engkel yang bermasalah.

“Ada sedikit masalah di engkel. Hanya injeksi di bagian yang terasa nyeri,” ujar dr. Nanang.

Menurut dia, pasca injeksi tersebut, pemain butuh waktu 1-2 hari saja untuk memaksimalkan proses pemulihan. Sehingga, peluang pemain untuk bisa turun melawan Semen Padang tetap terbuka. 

“Sebenarnya cukup satu hari saja. Hanya butuh rest setelah tindakan injeksi,” paparnya.

Arema  dijadwalkan berangkat ke Padang, Rabu (10/7)  besok sore. Arema masih menjalani latihan pagi di Malang sebelum melakoni away, untuk menyambut pertandingan yang digelar Jumat (12/7) lusa. 

Keilangan Dendi, tentunya bakal membawa pekerjaan rumah bagi Arema. Pelatih Milomir Seslija itu dipastikan berharap Dendi bisa pulih tepat waktu demi melawan Semen Padang. (ley/jon)

  • Editor : jon
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI