Porprov VI Jatim Tahun 2019

Sumbang 2 Emas 2 Perunggu, Senam Incar Nomor Gymnastic

  • 10-07-2019 / 01:21 WIB
  • Kategori:All Sport, Kabupaten
Sumbang 2 Emas 2 Perunggu, Senam Incar Nomor Gymnastic Hasil manis didapatkan tim senam Kabupaten Malang di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019.

GRESIK - Hasil manis didapatkan tim senam Kabupaten Malang di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019, Senin (8/7). Dua medali emas disumbangkan pesenam andalan Salsabila Hadi Pamungkas yang bermain di nomor artistik.

Salsabila menyumbang emas cabor senam dari nomor all round dengan total skor 47,729. Medali emas juga direbut pesenam andalan Jawa Timur ini dari nomor senam lantai.

“Sampai hari ini, senam mendapatkan 2 medali emas dan 2 perunggu. Dan besok masih ada peluang 2 medali dari nomor gymnastik,” kata Rosidin, penanggung jawab cabor senam.

Dikatakan, dua medali perunggu yang didapatkan ini diraih pesenam Dimas Setiawan nomor meja. Sedangkan, satu perunggu lainnya dari nomor beregu artistik putra dengan skor akhir 109,650.

“Senam masih ada potensi emas nomor beregu gymnastik putra dan putri. Semoga sesuai target,” imbuh Rosidin.

Soal hasil nomor alat, menurutnya akan menjadi bahan evaluasi, dengan lebih meningkatkan latihan. Utamanya, pada alat palang, karena alat ini baru dimiliki sekitar sebulan lalu. (min/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU