Away Padang, Milo: Kami Harus Tetap di Jalur Kemenangan

  • 10-07-2019 / 02:51 WIB
  • Kategori:Arema
Away Padang, Milo: Kami Harus Tetap di Jalur Kemenangan Usai raih kemenangan di laga kandang, tim Arema kini fokus menghadapi Semen Padang dalam laga away, Jumat (12/7).

MALANG – Usai raih kemenangan di laga kandang, tim Arema kini fokus menghadapi Semen Padang dalam laga away, Jumat (12/7). Hamka Hamza dkk dijadwalkan bakal berangkat ke Padang, Rabu (10/7) sore. 

Sebelum itu, pemain Arema tetap berlatih serius di Stadion Kanjuruhan, Selasa (9/7) sore. Mereka berupaya keras untuk bisa berada di trek kemenangan. 

"Kami harus tetap di jalur kemenangan. Kami coba beberapa taktik dalam latihan, coba beberapa taktik yang akan kami gunakan," beber Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Dia mengatakan, dalam latihan ini, dia menekankan timnya dalam menjalankan strategi. Termasuk ketika dalam situasi harus mengubah taktik di suatu pertandingan, tergantung bagaimana tim lawan. 

 

Baca Juga: 

 

Sementara itu, Arema diminta tidak jemawa meski dalam kondisi percaya diri ketika melawat ke Semen Padang. Berbekal kemenangan di pekan sebelumnya, tim ini tetap harus waspada bila ingin mendapatkan poin penuh saat away ke tim Kabau Sirah. 

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, timnya sudah diwanti-wanti untuk tidak jemawa. Sebab, jemawa atau over confidence berlebih, bisa menjadi bumerang untuk tim Singo Edan. 

"Pemain dan pelatih jangan sampai jemawa ketika sudah menang, itu berbahaya bagi tim ini," kata Ruddy.

Menurutnya, Arema bisa gagal mewujudkan target dan kembali ke persaingan papan atas bila tidak menang atas Semen Padang. Untuk itulah, Ruddy juga berharap Hamka Hamzah dkk bisa mendapatkan poin penuh di Padang.

"Jangan sampai sikap jemawa menghancurkan misi kami dalam mengarungi kompetisi. Kami harap Arema tetap membumi," paparnya. 

Saat ini posisi Arema masih berada di peringkat 12 dengan koleksi enam poin dari lima laga, hasil dari dua kali menang dan sisanya kalah. Manajer asal Madiun itu berharap skuat Singo Edan tak berpuas diri.

"Jangan juga bilang perjalanan masih jauh, karena ini kompetisi, tiap laga ada poinnya. Kalau menang dapat tiga poin, kalau imbang satu poin, kalau kalah tidak dapat poin," tambah dia. 
Ia berharap Arema bisa bermain seperti melawan Persipura. Tim bermain bagus, kompak dalam menyerang maupun bertahan. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'