SaigonSan Hotel Tugu Malang Hadirkan Rooftop Lounge

  • 10-07-2019 / 11:38 WIB
  • Kategori:Hotel
SaigonSan Hotel Tugu Malang Hadirkan Rooftop Lounge LEZAT: proses pembuatan Kopi khas Vietnam oleh bartender terampil.

MALANG - Sukses menghadirkan restoran tematik yang terinspirasi Indochina yakni Thailand, Vietnam, Laos, Burma dan Kamboja, SaigonSan akan kembali mengenalkan venue terbarunya. Bertajuk SaigonSan Rooftop Under the Stars, rooftop lounge ini memiliki dekorasi indah dan masakan Indochina modern yang menceritakan sejarah dari berbagai abad.

Berlokasi di Hotel Tugu Malang, SaigonSan Rooftop Under the Stars terinspirasi oleh festival pasar malam penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam. Pengunjung bisa menikmati ruangan indah penuh warna yang dipadukan dengan seni ala seniman kontemporer Vietnam lokal. Suasana sejuk bisa dirasakan lantaran rooftop ini dikelilingi pohon berusia ratusan tahun dan dinaungi pergola Thailand.

 

ROMANTIS: Suasana SaigonSan Rooftop Under the Stars dihiasi puluhan lentera yang indah dan romantis.

 

Marketing & Communications Manager Hotel Tugu Malang, Pratiwi Sasotya, mengatakan, SaigonSan Rooftop Under the Stars akan dilaunching pada 13 Juli mendatang. Nuansa yang disuguhkan kali ini berbeda lantaran berada di rooftop sehingga para tamu bisa menghabiskan sore romantis sembari menikmati senja dan disusul lampu malam berkelap-kelip dan bintang.

"Suasana santai juga dapat karena tempat duduknya rendah dilengkapi bantal yang lembut, puluhan lentera yang ada juga akan menambah kesan romantis sehingga momen terbaik bersama orang tercinta bisa didapatkan di sini," ujar Tya, sapaan akrabnya.

Di SaigonSan Rooftop Under the Stars para tamu bisa menikmati sajian lezat street foods yang otentik di Thailand dan Vietnam seperti sate bakar dan Banh Mi klasik yakni roti gandum khas Vietnam yang terkenal di dunia. Jangan lewatkan pula nikmatnya kopi Vietnam terbaik di Malang serta segarnya koktail ala Asia yang dihadirkan oleh bartender terampil.

Di akhir pekan para tamu akan dihibur oleh alunan musik yang dikuratori DJ Internasional. Agar lebih berkesan, SaigonSan Rooftop Under the Stars Hotel Tugu Malang juga menghadirkan minuman unik seperti Ca Phe Saigon yakni kopi khas Vietnam yang dipadukan dengan espressi, susu kental manis, dan telur.

"Ada juga Ca Phe Dua yaitu minuman sejenis cappucinno yang dibuat dengan santan kelapa segar, sehingga rasanya lebih nikmat dan ada nuansa gurihnya," urainya.

Mocktail non alkohol juga tersedia dalam beberapa varian, seperti Kannika, ramuan pure buah markisa, santan dan sirup leci. Selain itu adapula Anurak yakni kombinasi mentimun segar, daun tarragon, belimbing yang dipadukan dengan sirup bunga sehingga menghasilkan rasa sempurna. (lin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI