Porprov VI Jatim Tahun 2019

Samai Poin Surabaya, Pencak Silat Kabupaten Malang Juara Umum 3

  • 10-07-2019 / 22:15 WIB
  • Kategori:All Sport
Samai Poin Surabaya, Pencak Silat Kabupaten Malang Juara Umum 3 Prestasi membanggakan ditorehkan tim pencak silat Kabupaten Malang di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019.

LAMONGAN – Prestasi membanggakan ditorehkan tim pencak silat Kabupaten Malang di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019. Kabupaten Malang keluar sebagai juara umum 3, dibawah Surabaya sebagai juara umum 2 dan Ponorogo juara umum 1.

Bahkan Kabupaten Malang menyamai poin Surabaya dalam perolehan medali. Sama-sama mengemas 12 poin, hanya saja beda dalam jenis medalinya. Kabupaten Malang raih 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu, sedangkan Surabaya 2 emas 2 perak.

Sementara untuk juara umum 1, Ponorogo raih 2 emas 2 perak dan 1 perunggu dengan total 13 poin. Sehingga antara juara umum 1, 2 dan 3 cabang olahraga pencak silat ini tidak beda jauh. Sehingga cukup membanggakan bagi Kabupaten Malang yang mencatatkan rekor baru.

 

 “Hasil ini rekor bagi tim pencak silat Kabupaten Malang, karena bisa curi poin di kategori beregu putri, menyisihkan bangkalan dan pamekasan yg selama ini menguasai seni beregu,” ungkap Chusnul Chowatim, manajer pencak silat Kabupaten Malang.

“Sedangkan seni tunggal putri bisa menyisihkan Surabaya selaku juara bertahan. Raihan 1 emas 3 perak dan 2 perunggu ini kita syukuri, pencak silat Kabupetan Malang juara umum 3,” lanjut pria yang akrab disapa Banul ini pada Malangpostonline.com.

 

Baca Juga:

 

Medali emas Kabupaten Malang dipersembahkan dari kelas A putra atas nama Rizqi Alwan. Lalu 3 medali perak dipersembahkan dari kelas B putra atas nama Rifqi Alwan dan kelas D putra atas nama Taufiq Hidayatullah.

Serta dari seni beregu putri atas nama Novita Agustin, Clarissa Cahyarani dan Neisya Nur Daradina untuk perak. Sedangkan 2 perunggu dari kelas C putri atas nama Fransiska Debora dan seni tunggal putri atas nama Ayu Dwi Agustin. (bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU