Porprov VI Jatim Tahun 2019

Genggam 3 Emas, Gulat Punya Peluang Tambah Medali Lagi

  • 10-07-2019 / 23:55 WIB
  • Kategori:All Sport
Genggam 3 Emas, Gulat Punya Peluang Tambah Medali Lagi Gulat sangat diharapkan bisa mendongkrak posisi Kabupaten Malang di klasemen perolehan medali Porprov VI Jatim tahun 2019.

LAMONGAN – Sebagai salah satu cabang olahraga penghasil medali emas, gulat sangat diharapkan bisa mendongkrak posisi Kabupaten Malang di klasemen perolehan medali Porprov VI Jatim tahun 2019. Hingga hari Rabu (10/7), gulat Kabupaten Malang sudah menggenggam 3 medali emas.

Hari Selasa (9/7) raih 2 emas dipersembahkan Bagas Ferdianto dan  Ramadhani Noverico, serta 1 perunggu oleh Beledeg Samber. Lanjut Rabu, gulat berhasil tambah 1 emas dan 4 perak. 

 

Baca Juga:

 

“Hari ini, gulat dapat 1 emas atas nama Laily Rahmawati dan 4 medali perak,” ungkap Ike Dini Fathin, manajer gulat Kabupaten Malang pada Malangpostonline.com.

Sayang Ike yang adalah putri dari Sulastiman, pelatih gulat Kabupaten Malang tak bisa mendampingi para atletnya bertanding. Lantaran kakaknya meninggal dunia, sehingga harus pulang lebih dulu ke Tumpang.

Sementara itu, raihan 3 emas gulat Kabupaten selama dua hari ini berpeluang bisa bertambah lagi. Khususnya dari pertandingan hari Kamis (11/7), ada 5 atlet gulat Kabupaten Malang yang siap bertanding memperebutkan medali.

“Hari ini saja kita 1 emas 4 perak, kalau mulai kemarin, sudah 3 emas 4 perak 1 perunggu. Kamis masih ada pertandingan lagi, 5 atlet saya yang bertanding,” ungkap Rizal, pelatih gulat Kabupaten Malang di ajang Porprov V Jatim.

 

Baca Juga:

 

“Peluang tambah medali untuk besok (Kamis, red) masih bisa bertambah, dari 5 atlet itu, insya Allah bisa nambah 3 medali lagi,” sambung Rizal mengakui untuk pertandingan hari Rabu ini terbilang cukup berat hingga hanya bisa mengemas tambahan 1 emas.

“Hari ini (Rabu, red) sudah maksimal untuk anak-anak, dan juga memang pertandingan hari ini agak berat karena lawannya memang sudah senior-seniornya, wajar kalau masih belum maksimal,” yakin Rizal perihal perolehan medali dari gulat pada hari Rabu. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI