Porprov VI Jatim Tahun 2019

Raih Emas Pertama, Menembak Bidik Emas Kedua

  • 11-07-2019 / 00:49 WIB
  • Kategori:All Sport
Raih Emas Pertama, Menembak Bidik Emas Kedua Tambahan medali emas untuk kontingen Kabupaten Malang diraih cabang olahraga menembak di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019.

LAMONGAN – Tambahan medali emas untuk kontingen Kabupaten Malang diraih cabang olahraga menembak di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019. Medali emas dipersembahkan Alexandro Wibowo, atlet menembak air riffle 10 m putra di Pondok Sabilillah, Sukodadi Lamongan, Rabu (10/7).

Pada babak final, atlet menembak Kabupaten Malang mampu mengalahkan wakil dari Sidoarjo sebagai peraih perunggu dan Surabaya peraih perak.

Menurut manajer menembak Kabupaten Malang, Muchamad Hasim, ini adalah raihan emas pertama. “Ini medali emas pertama untuk cabor menembak, sangat membanggakan karena kami tim menembak tidak sia-sia berlatih setiap hari,” ungkapnya.

 

Baca Juga:

 

Usai raih emas pertama ini, tim menembak Kabupaten Malang siap membidik emas kedua di pertandingan Kamis (11/7). Khususnya dari kategori pistol 10 m dan 27 m, kabupaten Malang incar medali emas.

“Ya, mudah-mudahn dua hari ke depan medali emas kami raih kembali dan ini kami persembahkan buat Kabupaten Malang,” sebut Muchamad Hasim pada Malangpostonline.com.

Lebih lanjut, hasil berharap doa dan dukungan warga Kabupaten Malang agar bisa kembali mempersembahkan medali emas di pertandingan hari Kamis. “Kami masih bertanding lagi, kategori pistol 10 m dan 27 m, insya Allah kami masih bisa menambah emas,” pungkasnya. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI