Rela Jalani Peran Barunya, Comvalion Ingin Kembali Cetak Gol

  • 11-07-2019 / 03:09 WIB
  • Kategori:Arema
Rela Jalani Peran Barunya, Comvalion Ingin Kembali Cetak Gol Comvalion menikmati peran barunya.

MALANG – Meski belum mencetak gol saat Arema FC menjamu Persipura Jayapura beberapa waktu lalu, peran Sylvano Comvalius terhitung cukup penting. Setidaknya tiga gol kemenangan Arema yang tercipta semua berawal dari umpan Comvalius, dan dua diantaranya adalah assistnya.

Peran itu terhitung baru baginya, karena selama ini dia adalah sosok targetman. Pemain dengan julukan Comvalion itu menikmati peran barunya. Ia mengaku tak keberatan juga harus membantu pemain lain di klub anyarnya tersebut untuk mencetak gol di timmya.

Comvalion tidak ingin egois. Sekalipun berposisi asli sebagai target man, dia siap mengulangi perannya seperti saat away menghadapi Semen Padang. Dia tak sekadar mencetak gol, namun harus membuka ruang bagi rekan-rekannya demi peluang menjadi gol.

 

Baca Juga:

 

"Tak ada masalah bagi saya dengan peran ini. Ini bukan hal yang terlalu penting," ucap Comvalius.

Menurut Comvalius, saat ini, bukan saatnya untuk egois. Pasalnya, Arema saat ini masih belum berada di posisi yang bagus dalam klasemen sementara.

"Saat ini posisi Arema masih belum cukup bagus. Sehingga, bukan waktu untuk egois, memikirkan siapa yang mencetak gol," papar dia.

Eks striker Bali United itu mengakui, dirinya sejatinya ingin mencetak gol. Sebab, dia pun dikontrak Arema dengan harapan besar bisa menjadi striker andalan untuk menjebol gawang lawan.

"Tentu sebagai penyerang saya ingin mencetak gol. Namun, paling penting bagi saya saat ini adalah Arema bisa meraih kemenangan dan berada di posisi yang lebih baik," tambahnya.

Menurutnya, kini dia tinggal menunggu waktu saja untuk mencetak gol. Sebab, secara chemistry hingga kondisi fisik, dia mengakui terus mengalami peningkatan. Pemain lain di Arema pun terus mendukungnya. 

"Saya bahagia dengan proses yang saya jalani saat ini. Saya yakin akan tiba saatnya saya kembali mencetak gol," sebut dia.

Sejauh ini, dalam lima laga bersama Arema, dengan dua laga dilalui melalui bangku cadangan, Comvalius telah mencetak satu gol dan satu assist. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'