Mobil Pemabuk Tabrak Satpam di Malang

  • 11-07-2019 / 07:23 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mobil Pemabuk Tabrak Satpam di Malang PENABRAK: Inilah mobil Honda Jazz warna hitam yang terlibat kecelakaan di Jalan Bendungan Sutami., depan SPBU perempatan ITN. 

MALANG - Berulangkali kecelakaan karena pengendara mabuk terjadi di Kota Malang. Kamis (11/7) peristiwa seperti itu terulang. Mobil Honda Jazz, N 1244  RD berpenumpang tiga laki-laki dan dua wanita menabrak motor  Honda, N 6068 AY yang dikendarai Nuriyanta, 57, penjaga malam di Jalan Bendungan Sigura-Gura Malang. Peristiwa terjadi di depan SPBU  Jalan Bendungan Sutami Malang, pukul 04.30.

Kecelakaan itu menjadi viral di salah satu komunitas Malang media sosial Facebook. Beberapa warganet mengutuk pengemudi mobil Honda Jazz, Wijaya Salim, 29, karena berusaha kabur usai menabrak korban yang juga pegawai salah satu perguruan tinggi negeri di Malang ini. Wijaya meninggalkan  korban tergeletak di aspal. Untungnya, mobil  malah menabrak rumah di sekitar TKP hingga ringsek.

Kesaksian Andriono, warga sekitar, mobil warna hitam itu melaju dalam keadaan kencang dari arah Selatan atau Jalan Galunggung. "Di jalan setengah belok itu, mobil melewati marka jalan. Sementara dari arah berlawanan muncul korban naik motor dalam keadaan jalan pelan-pelan. Langsung disambar," ungkap pria berusia 45 tahun tersebut melalui sambungan telepon. Nuriyanta terpelanting ke aspal dengan keras.

Setelah warga berdatangan dan membantu korban, diketahui bila Wijaya yang asli Jalan Wijaya Kusuma, Kota Probolinggo itu dan seluruh penumpang mobil dalam keadaan mabuk. Diduga karena pengaruh obat. Mereka mengaku dari salah satu tempat hiburan malam di Jalan Dieng Malang. Selain pertolongan yang diberikan warga, korban dibawa ke RSSA Malang dalam keadaan kritis oleh PMI Kota Malang.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan yang menghebohkan warga sekitar ini. Namun, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan termasuk Wijaya dan para penumpang mobil. Anggota Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota) masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU