UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Milo Siapkan Winning Team

  • 11-07-2019 / 15:25 WIB
  • Kategori:Arema
Milo Siapkan Winning Team Arema FC menyiapkan the winning team  untuk pertandingan melawan Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini.

MALANG - Arema FC menyiapkan the winning team  untuk pertandingan melawan Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini. Tengara itu terlihat ketika pemain yang diboyong ke Padang, merupakan pemain yang masuk daftar susunan pemain (DSP) di pekan 7 lalu. Selain itu, penjaga gawang seperti Utam Rusdiana pun disiapkan untuk turun dari menit pertama. 

Utam mewakili tim Singo Edan, dalam sesi jumpa pers di Stadion Agus Salim Padang, Kamis (11/7) siang. Pemain yang turun kala melawan Persipura lalu, mewakili tim Singo Edan untuk konferensi pers di depan media. 

BACA JUGA:

"Kami tidak melakukan perubahan untuk pertandingan melawan Semen Padang. Perubahan hanya pada bek, Arthur kembali, dan Ikhfanul Alam absen karena hukuman kartu," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 

Dia mengatakan, winnng team memang dia pertahankan. Sementara, untuk strategi, menurut dia, tergantung bagaimana dalam pertandingan. 

Menurut Utam Rusdiana, timnya sudah dipersiapkan tim pelatih untuk pertandingan besok. Pemain juga tidak mengalami kendala untuk menjalani laga. (ley/jon)

  • Editor : jon
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019