Milo Siapkan Winning Team

  • 11-07-2019 / 15:25 WIB
  • Kategori:Arema
Milo Siapkan Winning Team Arema FC menyiapkan the winning team  untuk pertandingan melawan Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini.

MALANG - Arema FC menyiapkan the winning team  untuk pertandingan melawan Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini. Tengara itu terlihat ketika pemain yang diboyong ke Padang, merupakan pemain yang masuk daftar susunan pemain (DSP) di pekan 7 lalu. Selain itu, penjaga gawang seperti Utam Rusdiana pun disiapkan untuk turun dari menit pertama. 

Utam mewakili tim Singo Edan, dalam sesi jumpa pers di Stadion Agus Salim Padang, Kamis (11/7) siang. Pemain yang turun kala melawan Persipura lalu, mewakili tim Singo Edan untuk konferensi pers di depan media. 

BACA JUGA:

"Kami tidak melakukan perubahan untuk pertandingan melawan Semen Padang. Perubahan hanya pada bek, Arthur kembali, dan Ikhfanul Alam absen karena hukuman kartu," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 

Dia mengatakan, winnng team memang dia pertahankan. Sementara, untuk strategi, menurut dia, tergantung bagaimana dalam pertandingan. 

Menurut Utam Rusdiana, timnya sudah dipersiapkan tim pelatih untuk pertandingan besok. Pemain juga tidak mengalami kendala untuk menjalani laga. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU