Porprov VI Jatim Tahun 2019

Sementara Raih 5 Emas, Kempo Sudah Lampaui Target

  • 11-07-2019 / 23:49 WIB
  • Kategori:All Sport
Sementara Raih 5 Emas, Kempo Sudah Lampaui Target Tim Shorinji Kempo Kabupaten Malang menunjukkan kelasnya di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019.

TUBAN – Tim Shorinji Kempo Kabupaten Malang menunjukkan kelasnya di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019. Update hasil pertandingan pe tanggal 11 Juli atau hari Kamis, kempo Kabupaten Malang untuk sementara berhasil meraih 5 medali emas dan 4 perak.

Hasil yang cukup membanggakan dan bahkan sudah melampaui target dari tim kempo yang hanya mematok 4 medali emas. Padahal hari Jumat (12/7) masih ada pertandingan perebutan medali, dan kempo Kabupaten Malang punya peluang tambah emas.

 “Sampai hari ini sudah dapat 5 medali emas dan 4 medali perak. Alhamdullilah, ini sudah memenuhi target bahkan lebih. Kalau target dari kami 4 emas,” ungkap Agustina Lestyaningsih, manajet tim Shorinji Kempo Kabupaten Malang pada Malangpostonline.com.

 

Baca Juga: 

 

Lima medali emas kempo dipersembahkan dari nomor embu berpasangan tingkat kyu III putra atas nama Nicky Stevan dan Leo Agung, nomor embu berpasangan tingkat kyu II atas nama Fkhtur Rokhman dan Bobby Satria, nomor embu berpasangan tingkat kyu I atas nama Hardiansyah dan Krisna Adam.

Berikutnya emas dari nomor embu beregu putri atas nama Salsa Ahita, Khansa Aleyda, Nimas Ayu dan Rafa Dewi, lalu dari nomor randori putri 50 kg atas nama Rafa Dewi. Sementara 4 perak dari nomor embu beregu putra, embu berpasangan tingkat kyu II putri, embu berpasangan tingkat kyu I putri dan nomor embu beregu campuran.

“Pertandingan hari ini sangat luar biasa, persaingan sangat ketat. Nilainya juga beda tipis. Alhamdullilah support all team sangat baik,” sebut manajer yang akrab disapa Agustin ini perihal perjuangan timnya hingga raih 5 emas 4 perak.

Perjuangan tim kempo Kabupaten Malang dilanjutkan Jumat (12/7). Peluang tambahan emas terbuka lebar, menyusul beberapa atlet masuk final. “Jumat kami masih berjuang untuk beberapa nomor, masuk final,” jelasnya.

Beberapa nomor yang masuk final antara lain randori putra 65 kg, randori putra 70 kg, randori putri 55 kg, embu berpasangan campuran tingkat kyu II dan embu berpasangan campuran tingkat kyu I.  “Banyak faktor untuk raih emas, yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga,” pungkas Agustin. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019