trial_mode: on
Porprov VI Jatim Tahun 2019

Tinju Sumbang Medali Emas, Muaythai Tambah Perak

  • 12-07-2019 / 00:57 WIB
  • Kategori:All Sport
Tinju Sumbang Medali Emas, Muaythai Tambah Perak Agung Rizky peraih medali emas cabor tinju Kabupaten Malang, didampingi Amin Santana.

TUBAN – Tim tinju Kabupaten Malang akhirnya mampu menyumbang 1 medali emas di ajang Porprov VI Jatim 2019. Sesuai target, medali emas diraih Agung Rizky di kelas 52 kg, Kamis (11/7) malam. Melengkapi dua medali perunggu yang diraih sebelumnya.

“Alhamdulillah kita memang targetkan satu medali emas, bersyukur kita dapat 3 medali, 1 eams dan 2 perunggu,” ungkap Bahtiar Al Amin, manjer tinju Kabupaten Malang kepada Malangpostonline.com.

Puji Vianingsih peraih medali perak cabor muaythai kelas 45 kg putri. 

 

“Medali emas untuk Kabupaten Malang dari cabor tinju dipersenbahkan Agung Rizky di kelas 52kg, dua medali perunggu oleh Noven Cahyono kelas 64 kg dan Moh Ridwan kelas 69 kg,” terang manajer tinju yang akrab disapa Amin Santana ini.

Meski belum bisa menyumbang emas seperti halnya atlet tinju Kota Malang yang terakhir mengemas 3 medali emas, hasil 1 emas dan 2 perunggu tersebut telah menunjukkan kebangkatan tinju Kabupaten Malang.

 

Baca Juga:

 

Selain tambahan medali emas dari tinju, kontingen Kabupaten Malang juga dapat tambahan medali perak dari muaythai, Kamis (11/7). Medali perak diraih Puji Vianingsih di kelas 45 kg putri, melengkapi medali perunggu yang didapat Bahar Rozag kelas 54kg putra.

“Untuk muaythai  memperoleh 1 perak atas nama Puji vianingsih kelas 45 kg Putri dan 1 perunggu atas  nam Bahar Rozag kelas 54kg putra. Sudah dua medali ini saja. Untuk juara umum cabor muaythai adalah Ngawi,” sebut Novika Ratna Ardiani, manajer tim muaythai Kabupaten Malang. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI