Porprov VI Jatim Tahun 2019

Laga Krusial, Basket Putra Kabupaten Malang Hadapi Surabaya di Semifinal

  • 12-07-2019 / 01:39 WIB
  • Kategori:All Sport
Laga Krusial, Basket Putra Kabupaten Malang Hadapi Surabaya di Semifinal Tim basket putra Kabupaten Malang terus melaju di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019.

GRESIK – Tim basket putra Kabupaten Malang terus melaju di ajang Porprov VI Jatim tahun 2019. Setelah memastikan juara grup untuk lolos 8 besar, tim Kabupaten Malang berhasil menang atas tim Lumajang di babak perempat final dengan skor 89-71.

 “Alhamdulillah, kita menang lawan Lumajang dan lolos ke babak semifinal,” ungkap Mujaki, manajer tim basket putra Kabupaten Malang pada Malangpostonline.com, Kamis (11/7) malam.

Tinggal selangkah lagi, Hadi Saputro dkk bakal masuk ke babak final. Namun sebelum itu, tim Kabupaten Malang bakal menghadapi Surabaya. Tim tangguh yang disebut-sebut sebagai calon juara basket Porprov Jatim 2019 ini.

 

Baca Juga:

 

 “Babak semifinal menghadapi tim Surabaya, ini laga yang krusial, lawan yang berat. Peluang untuk menang dan lolos ke final sepertinya fifty-fifty,” sebut Mujaki tak ingin jumawa.

Kabupaten Malang bentrok tim Surabaya di gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Gresik, Jumat (12/7) sore, 14.30 WIB. Laga ini bakal menjadi sangat menarik, menyusul adanya persaingan kedua daerah untuk urusan sepakbola yaitu tim Arema dan Persebaya.

 “Benar, seperti duel Arema dan Persebaya. Apabila kita bisa menahan laju  Surabaya menuju final, maka memudahkan tim kita untuk menggapai juara. Malam ini tim pelatih diskusi mengatur strategi untuk menang lawan Surabaya,” yakin Mujaki berharap pemannya mengusung semangat juang Singo Edan. (bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU