UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Tinju, Kota Malang Amankan Tiga Emas

  • 12-07-2019 / 12:52 WIB
  • Kategori:All Sport
Tinju, Kota Malang Amankan Tiga Emas REBUT EMAS: Rauf, Yufran, pelatih tinju atlet Kota Malang Sutikno dan Umam usai menang tiga emas, Kamis malam.

TUBAN - Tiga atlet tinju Kota Malang meraup tiga emas dalam babak final cabor tinju Porprov Jatim 2019. Kamis malam, tiga atlet yang bermain di Alun-Alun Tuban, mengalahkan lawan-lawannya dengan determinasi dan semangat juang khas Arek Malang.

Mohammad Syaiful Umam, 46 kilogram melawan Kota Blitar sebelum meraup emas. Yufran Banamtuan, 56 kilogram menggulingkan Kabupaten Probolinggo untuk meraih medali juara 1. Serta,  Abdur Rauf, bermain di kelas 60 kilogram dan menghantam Kabupaten Probolinggo sebelum dianugerahi emas.

Sutikno, pelatih atlet tinju kontingen Kota Malang, menyebut bahwa anak-anaknya sudah berjuang dengan maksimal. “Mereka berjuang maksimal, sehingga berhasil mendapatkan tiga emas,” ujar Sutikno kepada Malang Post, Kamis malam.

Dia mengungkapkan, anak-anak asuhnya sudah menjalani training center umum dan khusus selama total enam bulan. Setelah itu, mereka bertanding dengan melaksanakan strategi dari pelatih tinju.

“Pada awal pertandingan, saya selalu minta mereka hati-hati. Karena itu, persiapan mereka berikutnya menuju final sangat matang. Saya senang karena mereka disiplin dalam menerapkan hasil latihan mereka,” ujar Sutikno.

Selain disiplin di dalam pertandingan, Sutikno menyebut para atlet tinju juga disiplin di luar lapangan. “Mereka gak pernah keluar ke mana-mana saat di mess. Mereka taat dan disiplin dengan jadwal. Tim pelatih juga mengawasi, sehingga mereka fokus untuk bertanding,” tutupnya.(fin/aim)

  • Editor : aim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019