Kalahkan Tim Bojonegoro, Sepak Takraw Bawa Pulang Medali Emas

  • 12-07-2019 / 14:36 WIB
  • Kategori:All Sport
Kalahkan Tim Bojonegoro, Sepak Takraw Bawa Pulang Medali Emas BANGGA: Tim sepak takraw putri bangga dengan raihan medali emas.

TUBAN - Jumat pagi, tim sepak takraw putri Kota Malang, memastikan satu emas dan satu perak untuk kontingen Kota Malang di Porprov Jatim 2019. Rizky, Martha, Dinda, Adelia dan Cindy, mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bojonegoro di partai final nomor quadran.

Saat bertanding di SMAN 3 Bojonegoro, mereka menang telak dengan dua set langsung, yakni 21-17 dan 21-13. Ketua PSTI Kota Malang, Letkol Inf Abdul Rahman menyebut takraw putri Kota Malang mendominasi jalannya pertandingan di nomor quadran.

“Anak-anak mendominasi jalannya pertandingan di quadran, sebelum akhirnya dapat emas,” kata Rahman kepada Malang Post, Jumat siang. Menurutnya, skuad takraw putri Kota Malang sudah cukup maksimal dalam berjuang di Porprov Jatim 2019.

Mereka telah menjalani pemusatan latihan selama satu tahun. Termasuk, meningkatkan jam terbang dan pengalaman tanding dengan turnamen-turnamen.

“Latihan mereka terjadwal di Puskopad Kota Malang dan kami sudah memenuhi target satu emas satu perak. Anak-anak sudah kerja keras selama satu tahun, kami apresiasi semangat dan kerja mereka,” ujar Rahman.

Sebelum memenangkan medali, takraw putri Kota Malang melakoni enam laga. Di partai beregu, takraw putri Kota Malang, bertemu dengan rivalnya, yakni atlet dari Kabupaten Sidoarjo.

“Saat perebutan emas beregu, anak-anak bertemu lagi dengan atlet dari Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya mereka pernah ketemu di turnamen yang digelar di Puskopad. Pertandingan seru, dan skor tipis serta saling mengejar,” kata Rahman.

Dengan hasil satu emas dan satu perak, sepak takraw Kota Malang, bisa pulang dengan bangga karena mengharumkan nama kotanya di daerah lain.(fin/aim)

  • Editor : aim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019