Dedik Setiawan Bawa Singo Edan Raih Tiga Poin dari Padang

  • 12-07-2019 / 18:34 WIB
  • Kategori:Arema
Dedik Setiawan Bawa Singo Edan Raih Tiga Poin dari Padang Arema FC berhasil mengamankan tiga poin dari lawatannya ke markas Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini.

MALANG - Arema FC berhasil mengamankan tiga poin dari lawatannya ke markas Semen Padang, Jumat (12/7) sore ini. Bertanding di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang, anak asuh Milomir Seslija itu memastikan kemenangan dengan skor 1-0, berkat gol tunggal Dedik Setiawan.

Dedik mencetak gol di menit 38, setelah memanfaatkan umpan crossing Sylvano Comvalius. Dedik yang mendapatkan pengawalan dua bek Tim Kabau Sirah, berhasil lolos dan menyundul bola yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam. 

Gol itu memecah kebuntuan dari rentetan serangan Arema yang sebelumnya dibangun sejak kick off. Baik melalui Dedik, Comvalius, Makan Konate hingga Dendi Santoso. Sementara, Semen Padang sesekali melakukan serangan balik, mengandalkan dua winger,Irsyad Maulana dan Dedi Hartono.

Di babak kedua, serangan demi serangan dilakukan oleh Arema. Upaya pergantian pemain juga dilakukan. Dengan memasukkan Hanif Sjahbandi, Riky Kayame dan M. Rafli. Mereka menggantikan Hendro Siswanto, Dendi dan Comvalius.

Semen Padang juga sempat tampil agresif dan mengancam. Akan tetapi, sampai peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk Arema. 

"Selamat untuk pemain saya. Yang paling penting kami menang dan laga hari ini tidak mudah," ujar Pelatih Arema Milomir Seslija. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU