trial_mode: on

Menu Tepat Bernuansa Hangat, Coba Buntut Cabe Ijo!

  • 12-07-2019 / 21:37 WIB
  • Kategori:Kuliner
Menu Tepat Bernuansa Hangat, Coba Buntut Cabe Ijo! Buntut Cabe Ijo hidangan Hotel Aria Gajayana Malang yang dihidangan bersama nasi, buntut dan sawi putih goreng krispi.(Afinda Putra Pratama/MG1)

MALANG - Manjakan para tamu, Hotel Aria Gajayana berikan promo terbarunya dengan sajian Buntut Cabe Ijo. Masakan ini diolah sedemikian rupa dengan proses ungkep selama dua jam agar daging memiliki tekstur lembut dan mudah dikunyah.

Satu porsi menu ini dibandrol dengan harga Rp 59 ribu sudah termasuk tax and service. Sangat terjangkau untuk kelas hotel berbintang. Terlebih Buntut Cabe Ijo memiliki porsi banyak dan disajikan bersamaan dengan nasi yang dibalut dengan daun pisang sehingga menghasilkan aroma yang khas.

"Buntut Cabe Ijo kami masak dengan tumisan cabai hijau tidak pedas dan ada nuansa segar karena terdapat tomat, kemudian juga ada sawi putih yang digoreng ala tempura," ujar Food and Beverage Manager Hotel Aria Gajayana, Bambang Satria.

Menu ini diperkenalkan pertama kalinya di awal Juli lalu dan akan ada disepanjang bulan ini dan bisa dipesan di Panderman Terrace Hotel Aria Gajayana Malang. Tekstur lembut Buntut Cabe Ijo ini bahkan cocok untuk dijadikan teman makan semua kalangan usia bahkan anak-anak.

Untuk menyempurnakan hidangan Buntut Cabe Ijo, para tamu bisa melengkapinya dengan minuman Healthy Juice yang segar. Juice ini adalah perpaduan antara kyuri, lemon dan madu sehingga rasanya khas manis dan segar.

 "Healthy Juice ini sangat cocok diminum usai makan Buntut Cabe Ijo, sehingga setalah makan makanan yang mengandung kolesterol kemudian ditutup dengan minuman sehat, apalagi kami sajikan tanpa menggunakan gula," jelas Bambang.

Menariknya, Panderman Terrace Hotel Aria Gajayana juga menawarkan view yang menakjubkan. Apalagi ketika sore hari para tamu akan mendapatkan pemandangan sunset yang indah.

"Buntut Cabe Ijo ini dipilih sebagai hidangan bulan Juli karena di Hotel Aria Gajayana peminat dari Meu Sup Buntut sangat banyak sehingga kami ingin memanjakan para tamu dengan varian yang berbeda, apalagi Malang saat ini sedang dingin sehingga cocok dengan menu bernuansa hangat ini," tandasnya. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI