UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW
Porprov VI Jatim Tahun 2019

Lampaui Target, Tenis Meja Raih 2 Emas 1 Perak 2 Perunggu

  • 13-07-2019 / 00:24 WIB
  • Kategori:All Sport
Lampaui Target, Tenis Meja Raih 2 Emas 1 Perak 2 Perunggu Tenis meja Kabupaten Malang torehkan prestasi di Porprov VI Jatim 2019.

BOJONEGORO – Sehari jelang pentutupan Porprov VI Jatim tahun 2019, tim tenis meja Kabupaten Malang kembali menyumbang medali, 1 perak dan 1 perunggu.  Medali perak dipersembahkan Roby Maulana dan perungu diraih Adelia Putri di Gedung Ungu, Bojonegoro, Jumat (11/7).

“Alhamdulillah, hari ini tensi meja menambah 1 medlai perak dan 1 perunggu, jadi total medali yang kita raih adalah 2 emas 1 perak  2 perunggu,” ungkap Samai, manajet tenis meja Kabupaten Malang pada Malangpostonline.com.

Hasil ini menurutnya sudah melampaui target tim tenis meja yang awalnya membidik 2 emas 2 perunggu. Hadirnya tambahan 1 perak ini melengkapi prestasi pembinaan tenis meja Kabupaten Malang selama ini.

Sebelumnya, dua medali emas tenis meja diraih melalui ganda putri  atas nama Adela dan Amelia, serta emas dari  beregu putra atas nama Anggi Wahyu Ardiansyah, Robby Maulana Adzim, Muhammad Akhnu Irfan dan Gusti Rayhan.  

“Sangat bangga dengan pembinaan prestasi tenis meja Kabupaten Malang terutama ucapan terima kasih disampaikan kepada keluarga Mansur, Sananrejo Turen yang sangat peduli dengan pembinaan tenis meja,” ungkap Iqbal, pengurus KONI Kabupaten Malang. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : Buari
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019