Unggul Recovery, Perseru BLFC Tunggu Singo Edan di Malang

  • 13-07-2019 / 21:18 WIB
  • Kategori:Arema
Unggul Recovery, Perseru BLFC Tunggu Singo Edan di Malang Usai raih kemenangan di kandang Semen Padang, tim Singo Edan Arema sudah bersiap untuk laga home, menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan.

MALANG – Usai raih kemenangan di kandang Semen Padang, tim Singo Edan Arema sudah bersiap untuk laga home, menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7). Bahkan, Hamka Hamzah dkk sudah ditunggu lawannya itu.

Lantaran tim Perseru sudah berada di Malang lebih dulu ketimbang tim Arema, yang baru sampai di Bumi Arema, Sabtu (13/7). Hal ini membuat tim asuhan Jan Saragih itu unggul waktu recovery ketimbang anak asuh Milomir Seslija.

Perseru sampai di Kota Malang, Kamis (11/7) malam. Mereka langsung menuju ke Malang usai menjalani away ke markas Persipura Jayapura. Praktis, Perseru pun memiliki waktu dua hari lebih banyak ketimbang Arema untuk persiapan menghadapi laga di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7) lusa.

 

Baca Juga:

 

“Kami sampai Kamis malam, sekitar pukul tujuh malam sudah sampai,” ujar Pemain Perseru, Jefri Kurniawan

Pemain yang juga mantan penggawa Singo Edan di musim 2018 lalu itu mengakui, timnya memang diuntungkan dengan waktu recovery yang lebih banyak. Untuk itulah, dia bersama rekan-rekannya ingiun memaksimalkan keuntungan tersebut menjadi poin.

“Satu keuntungan ketika kami dari Jayapura langsung ke Malang. Kami bisa recovery dan adaptasi juga,” papar dia kepada Malang Post.

Pemain yang kini tinggal di Singosari itu menyebutkan, keuntungan akan sia-sia bila pemain Perseru tidak memanfaatkan advantage yang mereka miliki. Apalagi, timnya sudah berlatih sejak Sabtu (13/7) sore kemarin.

Sebaliknya, Arema di hari yang sama baru saja pulang dari lawatan di markas Semen Padang. Arema tidak ada jadwal latihan, dan baru kembali berlatih dengan diawali recovery training, Minggu (14/7) sore ini.

“Jumat kami masih libur. Dan Sabtu hari ini (kemarin, Red) kami sudah berlatih,” tambahnya.

Jefri mengatakan, tim yang kini bermarkas di Lampung itu juga memiliki motivasi untuk melawan Arema. Kondisi tim sedang percaya diri, usai berhasil menahan imbang Persipura di Papua.

“Setelah dapat poin di Jayapura, kami memiliki motivasi untuk mencuri poin di Malang. Kami optimis,” tutur Jefri. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU