Aremania Mulai Percaya AADC, Jadi Andalan Arema FC

  • 13-07-2019 / 21:36 WIB
  • Kategori:Arema
Aremania Mulai Percaya AADC, Jadi Andalan Arema FC AADC. Awas Ada Dedik- Comvalius.

MALANG – Duet striker Arema FC, Dedik Setiawan dan Comvalius punya julukan baru, usai sukses mengantarkan kemenangan Singo Edan atas Semen Padang di markas Semen Padang, di Stadion H. Agus Salim Kota Padang, Jumat (12/7). AADC. Awas Ada Dedik- Comvalius.

Julukan dari dua striker ini kembali tampil kompak di lini depan Arema, dan menjadi penentu kemenangan tim Arema. Dedik Setiawan mencetak gol, buah dari assist Sylvano Comvalius di menit 39’.

Sebutan AADC itu pun mulai marak terlihat di media sosial seperti Twitter. Performa keduanya membuat Aremania senang, karena berkontribusi untuk kemenangan tim kelahiran 1987 tersebut.
“Awas Ada Dedik Comvalius,” tulis dari akun @AremaMelegenda.

Akun tersebut kembali menulis AADC, namun dengan akronim yang berbeda. “Ati-ati Dedik Comvalion (julukan Comvalius),” tambahnya.
Aremania kini mulai percaya pada kolaborasi striker lokal dan asing tersebut. Apalagi, Dedik kini telah mencetak lima gol. Sementara, Comvalius telah membuat tiga assist yang semuanya dia berikan bagi Dedik dan satu gol saat melawan PSS Sleman.

Seusai laga, striker Arema, Dedik Setiawan mengatakan, kekompakan bukan hanya pada lini depan, apalagi dirinya dan Comvalius saja. Sebab, seluruh tim diakuinya tampil kompak demi kemenangan.
“Kami dari belakang sampai depan, tampil sangat kompak,” katanya.

Menurut dia, kemenangan yang mereka dapatkan pun tidak mudah. Sebab, mereka harus menghadapi pertahanan solid dari tuan rumah, ditambah penampilan mereka yang tak kalah agresif.

“Alhamdulillah curi satu gol dan menang,” tegas dia. Ia menyampaikan, terlepas semua yang terjadi di pertandingan, dia senang karena seluruh tim kompak dalam laga kemarin. Dedik berharap Arema bisa terus mempertahankan kondisi saat ini di laga-laga selanjutnya. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU