trial_mode: on
Denpom V/3 Malang

Luar Biasa! Gelaran Gajahmada Trail Adventure 2 Sukses

  • 14-07-2019 / 18:31 WIB
  • Kategori:All Sport
Luar Biasa! Gelaran Gajahmada Trail Adventure 2 Sukses SEMANGAT: Dandenpom V/3 Malang, Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno memberikan semangat untuk ribuan crosser yang diberangkatkan dari depan markas Denpom V/3 Brawijaya menuju kecamatan Poncokusumo.

MALANG - Dandenpom V/3 Malang, Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno, SH memberangkatkan ribuan peserta Gajahmada Trail Adventure (GTA) 2 tahun 2019 dari depan halaman Denpom V/3 Malang, Malang, Minggu (14/7) pagi. Tampak hadir beberapa pejabat militer dan kepolisian saat pemberangkatan crosser tersebut.

Seperti Wakil Sementara (Ws) Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santoso, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson dan Wakapolres Malang Kota (Makota), Kompol Ari Trestiawan. “Alhamdulillah, jumlah peserta sudah ribuan yang mengikuti adventure ke Poncokusumo,” ungkap Erwin, sapaan akrabnya. 

Meski tidak ikut langsung menggeber gas motor trailnya, perwira menengah TNI AD itu juga tampil gaya dengan kostum trailnya. Terlihat gagah sembari menyapa undangan yang datang. “Terpantau, sedulur satu jalur jajaran Malang dan Jawa Timur bisa hadir,” tambahnya. Ia juga melihat kelas enduro yang dilakukan Sabtu (13/7) sangat sukses.

“Enduro berjalan dengan baik. Animo peserta sangat tinggi. Mereka sangat antusias dengan rintangan-rintangan yang dibuat di adu nyali dan keberanian ini.  Tahun depan, GTA kita lanjutkan lebih baik. Kekurangannya apa kita perbaiki. Rintangan yang disiapkan juga akan lebih disempurnakan lagi,” tegasnya.

Beberapa offroader yang mengikuti gelaran GTA 2 ini mengaku senang dengan acara yang menjadi satu dengan rangkaian HUT ke 73 POM AD tersebut. “Senang karena doorprize yang diberikan makin banyak. Termasuk hadiah mobil, motor dan hadiah lainnya. Semoga makin sukses,” ujar M. Ajib, peserta asal Jalan Kepuh Malang. 

Sementara Jimmy, peserta asal Mojokerto mengaku yang terpenting dari kegiatan GTA 2 ini adanya silaturahmi antara sedulur satu jalur. “Alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman di acara GTA 2. Bisa ngetrail bersama dengan santun dan saling membantu saat di jalur-jalur yang ekstrim. Rasanya luar biasa,” ungkapnya.

Diberitakan malangpostonline.com sebelumnya, Denpom V/3 Malang menggelar GTA untuk kedua kalinya. Responsnya positif dan bertabur berbagai doorprize. Yang berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan GTA 1, utamanya pada kelas enduro yang dilaksanakan di sebagian besar halaman markas polisi militer itu.

“Konsepnya hampir sama dengan GTA yang pertama. Yang berbeda, kalau dahulu hanya sebatas mencoba 12 rintangan, sekarang memang dilombakan dengan 24 rintangan. Antusias peserta sangat tinggi saat mencoba jalur enduro dulu. Apalagi model lintasannya army look. Tidak seperti jalur tanah yang biasa dipergunakan di Malang,” ungkap Erwin, Sabtu (13/7) siang. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI