Ini Dia, Pelatih Kiper Baru Tim Arema Berasal dari Serbia

  • 26-06-2018 / 00:26 WIB
  • Kategori:Arema
Ini Dia, Pelatih Kiper Baru Tim Arema Berasal dari Serbia Branislav Radojcic dijadwalkan malam ini sudah tiba di Batu, dan Rabu besok langsung gabung latihan Arema.

MALANG - Pelatih kiper yang bakal didatangkan oleh Arema Fc sebagai pengganti Ricardo Navarro mulai terkuak. Branislav Radojcic, dikabarkan menjadi sosok yang dicari oleh Pelatih Milan Petrovic dan kemudian didatangkan bagi Tim Singo Edan. Selasa (26/6) malam ini dia dijadwalkan sampai di Malang dan sudah ikut memimpin latihan Rabu (27/6) besok.

"Insya Allah Rabu sudah di Batu ikut dalam TC," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.  Menurutnya, pelatih tersebut sudah berangkat dari negaranya, Minggu (24/6) lalu. Lantas, pria yang dikabarkan masih berusia 39 tahun itu akan singgah di Singapura untuk mengurusi Kitas atau surat perizinan sebelum berlanjut ke Indonesia.

"Senin dia sampai dan Selasa pagi dia mengurusi surat izinnya. Baru malam harinya berangkat ke Indonesia," papar Ruddy kepada Malang Post.  Ruddy belum menyebutkan siapa nama terang dari pelatih tersebut. Dia mengakui pelafalan Serbia, sehingga dia takut salah. Pria asal Madiun itu mengatakan namanya Branislav.

"Branislav. Tetapi nama lengkapnya saya lupa. Nanti kalau sudah datang pasti tahu," tambahnya. Berdasarkan clue dari Ruddy, pelatih kiper tampaknya mengarah pada sosok Branislav Radojcic. Sebab, dari beberapa nama pelatih kiper dari klub Serbia, yang berusia 39 tahun adalah dirinya.

Ruddy menyebut bahwa pelatih kiper baru tim Singo Edan merupakan rekomendasi dari pelatih kepala."Dia berkebangsaan Serbia dan merupakan teman dari Milan Petrovic dan Dusan Momcilovic," sebutnya.

Bila melihat dari data diri Branislav, calon pelatih kiper baru ini memiliki pengalaman yang cukup bagus. Ia sebelumnya melatih di FK Rudar, salah satu klub kasta tertinggi di Serbia.Tentunya pengalaman tersebut sangat bagus untuk bisa ditularkan di Arema.

Selain itu, sang pelatih juga bisa berbahasa Inggris, yang dianggap menjadi salah satu kendala untuk berlomunikasi, baik dengan tim pelatih dan pemain ketika masih dilatih oleh Ricardo.

"Insya Allah tidak ada kendala,  termasuk bahasa," tegas dia. (ley/bua)

 

Biodata Pelatih Kiper Baru

Nama                    : Branislav Radojcic

Posisi                     : Pelatih Kiper

Kelahiran             : Serbia, tahun 1979

Usia                       : 39 tahun

Lisensi                   : B UEFA (tahun 2011)

Karir Melatih      :

FC Rudar (Serbia)

FC Zak Kikinda (Serbia)

FC Barcelona (Spanyol)

FK Vojvodina (Serbia)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU