Perseru BLFC Percaya Diri, Jadikan Aremania Tambahan Motivasi

  • 16-07-2019 / 00:00 WIB
  • Kategori:Arema
Perseru BLFC Percaya Diri, Jadikan Aremania Tambahan Motivasi Modal 7 poin dari 3 laga away menjadikan Perseru Badak Lampung FC percaya diri untuk menghadapi tim Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

MALANG – Modal 7 poin dari 3 laga away menjadikan Perseru Badak Lampung FC percaya diri untuk menghadapi tim Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7) malam. Mereka seolah tak peduli harus bermain di kandang lawan. Kandang singo edan.

Bahkan tim asuhan Jan Saragih ini tetap menargetkan poin dan kembali mendapatkan hasil positif saat away. Bek Perseru BLFC, Jujun Saepulloh mengatakan, timnya siap mencuri poin. Artinya mereka ingin mengejutkan Hamka Hamzah dkk, yang bakal bermain di hadapan Aremania.

“Kami siap mencuri poin dari tuan rumah Arema. Kami ingin mencuri poin untuk kami persembahkan pada masyarakat pendukung Badak Lampung,” katanya pada Malangpostonline.com.

Menurut dia, Perseru BLFC akan berupaya keras agar tujuan mereka tercapai. Mereka siap bermain tanpa beban demi mewujudkan tujuan tersebut.

Perseru BLFC sendiri membawa bekal yang bagus dalam lawatan kali ini. Sebelum sampai di Malang, Kunihiro Yamashita dkk baru saja mencuri satu poin saat bermain di markas Persipura Jayapura. Selain itu, catatan away mereka juga bagus, karena telah dua kali menang di kandang lawan.

Bahkan, Jujun menegaskan timnya tidak akan tertekan dengan kehadiran Aremania, yang siap memberikan teror tambahan kepada timnya. Menurutnya, pemain Perseru BLFC tidak takut dan justru kehadiran suporter tuan rumah adalah motivasi ekstra untuk Perseru BLFC.

“Kalau saya pribadi atmosfir suporter atau Aremania, adalah tambahan motivasi bagi kami semua,” tandasnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI