Sakit Asma, Ditemukan Meninggal Saat Nonton TV

  • 16-07-2019 / 14:57 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Sakit Asma, Ditemukan Meninggal Saat Nonton TV VISUM: Jenazah Purwati dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk divisum. 

MALANG - Purwati, 59, warga Jalan Mawar RT09 RW04 Desa Sekarpuro, Pakis, Kabupaten Malang ditemukan meninggal dalam rumahnya, Selasa (16/7) siang. Tepatnya pukul 11.45. Meski diduga mengembuskan nafas terakhir karena sakit, namun petugas Polsek Pakis tetap melakukan olah TKP.

Lalu membawa jenazah janda satu anak ini ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum. Miyatin, 47, adik kandungnya mengakui bila kakaknya memiliki riwayat sakit asma. Ditemui malangpostonline.com, awalnya ia mencurigai bau tidak sedap di dekat rumahnya usai menjemput anaknya sekolah.

BACA JUGA:

"Saya memberitahu suami kalau mencium bau tidak sedap itu. Kemudian, kami berdua melihat di samping rumah yang dekat dengan dinding rumah mbak Purwati. Ternyata banyak lalat di sana. Saya dan suami melihat ke dalam rumahnya. Ada sepasang tangan terangkat," ujarnya di kamar mayat RSSA Malang.

Curiga ada yang tidak beres, mereka meminta bantuan perangkat RT untuk melihat keadaan Purwati. Begitu pintu rumah didobrak, ternyata korban sudah meninggal dunia dalam keadaan sedang menonton televisi. Seketika, keluarga dan warga yang ikut datang, melaporkan penemuan jenazah Purwati ini ke Mapolsek Pakis. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU