Aremania Cari Pavel yang Tak Masuk Line Up, ini Jawaban Milo

  • 16-07-2019 / 22:32 WIB
  • Kategori:Arema
Aremania Cari Pavel yang Tak Masuk Line Up, ini Jawaban Milo Jayus Hariono dan Hendro Siswanto yang tengah padu, sehingga sangat riskan bila tim pelatih menggantinya.

MALANG - Ada hal menarik dalam pertandingan Arema FC menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, malam ini. Aremania di tribun timur mencari Pavel Smolyachenko yang sejak awal kompetisi belum mendapatkan kesempatan tampil. 

Nama Pavel bergema di Stadion Kanjuruhan. Padahal sang pemain tak ada dalam daftar line up, Aremania meneriakkan nama pemain asal Uzbekistan tersebut. Pendukung Arema FC tampak mempertanyakan keputusan tidak pernah memainkan pemain berposisi gelandang tersebut. 

"Pavel, Pavel, Pavel," teriak Aremania terutama dari tribun skor.
Berkali-kali nama Pavel disebut Aremania. Lantas, Aremania menyebut Pavel dalam rangkaian lagu.

"Kontrak mahal, nggak dimainkan. Ada apa dengan Arema?," suara nyanyian Aremania bergema di babak kedua. 

 

 

Mereka bertanya karena Arema sejauh ini belum pernah main di kompetisi Liga 1. Namanya bahkan menghilang dan hanya beberapa kali jadi pemain pengganti saat Piala Presiden 2019 lalu.

Usai laga, Pelatih Arema, Milomir Seslija menyatakan alasan kuatnya tidak memainkan Arema. Selain karena sang pemain sendiri, kini ada Jayus Hariono dan Hendro Siswanto yang tengah padu, sehingga sangat riskan bila tim pelatih menggantinya. 

"Sekarang yang dilakukan Hendro dan Jayus bagus untuk tim ini. Kalau seseorang datang dan bertanya soal rotasi, hanya gantikan satu pemain, itu salah," ujar dia. 

Menurutnya, lebih penting saat ini adalah berjuang dan memenangkan pertandingan. Sehingga, dia kekeuh menurunkan duet Jayus dan Hendro yang tidak tampil mengecewakan.

 

 

Selain itu, dia menyebutkan bila di posisi Pavel ada empat pemain. Selain Jayus dan Hendro, juga masih ada Hanif Sjahbandi dan M. Rafli. Milo mengaku tidak bisa menurunkan pemain dengan tipikal yang sama dalam satu pertandingan.

"Sekarang tergantung Pavel sendiri. Pekan selanjutnya ada kesempatan bagi dia karena Jayus terkena akumulasi," tambah Milo yang sempat melontarkan jokes akan mengirim Pavel pada Aremania jika saja malam ini masuk line up Arema lawan Perseru. 

Pavel sendiri ditengarai memiliki kualitas yang tidak lebih baik ketimbang para gelandang lainnya. Sementara, gelandang Arema yang diturunkan dalam pertandingan sudah tampil padu sehingga butuh kerja keras untuk mendapatkan posisi utama. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI