Latihan di Gajayana, Empat HP Anggota Tim Arema Dicuri Maling

  • 17-07-2019 / 11:00 WIB
  • Kategori:Arema
Latihan di Gajayana, Empat HP Anggota Tim Arema Dicuri Maling KEMALINGAN : Para anggota tim Arema yang kebingungan karena empat handphone hilang saat mereka latihan pagi di Stadion Gajayana.

MALANG - Empat handphone anggota tim Arema FC hilang di Stadion Gajayana, Rabu pagi. Empat HP tersebut adalah milik pelatih kiper Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, striker Sunarto, Zidane Pulanda serta Ricky Akbar Ohorella.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini diduga terjadi saat skuad Arema sedang fokus latihan dan sparring dengan tim Metro FC di Stadion Gajayana. Awalnya, barang-barang pemain tersebut, ditaruh di depan ruangan yang biasa dipakai untuk menitipkan barang-barang dan peralatan.

Handphone milik Begal ditaruh di dalam tas. Sementara handphone tiga pemain lainnya, ditempatkan di dalam celana. Setelah itu, empat korban ini masuk ke lapangan dan berlatih seperti biasa pukul 07.30 WIB.

Usai latihan, sekitar pukul 09.45 WIB, striker Sunarto mengambil celana miliknya untuk mengecek pesan masuk di handphone. Tapi HP miliknya tidak ada di dalam celana.

Sunarto yang kebingungan, bertanya kepada beberapa orang. “Lho, hapeku nandi?” celetuk Sunarto panik.

Setelah itu, ketahuan bahwa handphone Begal, Zidane dan Ricky juga raib. Manajemen Arema menginisiasi laporan peristiwa pencurian ke Polres Malang Kota, pagi ini.

Sekretaris tim Arema, M Taufik membenarkan hal tersebut. “Benar, kami melayangkan laporan pengaduan pencurian ke Polres Malang Kota,” katanya kepada Malang Post, Rabu pagi.(fin/jon)

  • Editor : jon
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI