Mayweather Siap Jadi Promotor Duel Tom Cruise vs Beiber

  • 17-07-2019 / 12:55 WIB
  • Kategori:All Sport
Mayweather Siap Jadi Promotor Duel Tom Cruise vs Beiber Floyd Mayweather Jr bersedia menjadi promotor pertarungan Tim Cruise vs Justin Beiber di UFC.

MALANGPOSTONLINE.COM - Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather Jr, menyatakan siap menjadi promotor duel antara Tom Cruise dan Justin Beiber di UFC.

Beiber sebelumnya bikin heboh para pengemar UFC di media sosial. Penyanyi asal Amerika Serikat itu menantang aktor Hollywood, Tom Cruise untuk duel di octagon.

Beiber bahkan disebut sudah meminta kepada bos UFC Dana White untuk menggelar pertarungan dirinya dengan Tom Cruise.

Mayweather langsung mengendus tantangan Beiber sebagai peluang bisnis bagi petinju veteran tersebut. 

"Jika mereka [UFC] mengajak saya sebagai promotor, saya bisa bicarakan peluang itu. Namun hingga sekarang, saya akan tetap di jalur saya. Saya akan tetap mengurus bisnis saya," ujar Mayweather dikutip dari TMZ.

Beiber dikenal sebagai salah satu penggemar berat UFC. Sementara Tom Cruise tercatat sebagai salah satu pemilik saham di UFC.

Sebelumnya, Dana White juga menyatakan peluang duel tersebut bisa saja terwujud. Namun, ia berharap ada yang bersedia menjadi promotor pertarungan itu.

"Saya menerima telepon dari sejumlah orang yang mengatakan mereka amat ingin bertarung dan percaya Tom Cruise juga ingin melakukan pertarungan ini."

"Saya katakan kepada mereka jika itu benar dan semua yang terkait sangat berminat mewujudkannya, bisa kita bicarakan. Saya akan menjadi idiot jika tidak mewujudkan pertarungan ini. Ini akan jadi pertarungan termudah yang akan dipromosikan sepanjang karier saya," kata Dana White.

Belakangan, Beiber mulai berpikir lagi setelah sejumlah pihak ingin mewujudkan pertarungan tersebut dengan Tom Cruise.

"Saya yakin dia akan menghajar saya. Saya harus berada dalam kondisi prima terlebih dahulu. Saat ini saya sangat kurus."

"Saya pikir dia berada di atas kelas saya karena dia sangat besar. Anda tahu dia memiliki kekuatan bapak-bapak," terang Beiber. (bac/har)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU