Lagi, Pencuri Terekam CCTV di SD Islam Terpadu Ahmad Yani Malang

  • 17-07-2019 / 15:44 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Lagi, Pencuri Terekam CCTV di SD Islam Terpadu Ahmad Yani Malang KEBOBOLAN: Salah satu ruang guru di SD Islam Terpadu Ahmad Yani dibobol pencuri, Rabu (17/7) pagi. Pelakunya juga terekam CCTV.

MALANG -  Lagi- lagi, aksi pelaku pencurian terekam CCTV. Kali ini SD Islam Terpadu Ahmad Yani, Kota Malang, Rabu (17/7) pagi. Melihat jam yang muncul di CCTV, pelakunya masuk ruangan sekitar pukul 09.55. Barang yang hilang diketahui laptop merek Asus, dokumen serta uang Rp 1,2 juta. 

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, pencuri masuk saat ruangan kosong karena ditinggal untuk mengikuti acara halal bihalal Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Klojen, pagi hari di Masjid Ahmad Yani Jalan Kahuripan Malang. Ini diungkapkan Muflihun, salah satu pegawai TU di sekolah itu.

BACA JUGA: 

Saat itulah, seorang laki-laki yang mengenakan baju warna coklat dan celana hitam masuk ke dalam ruangan. Dari gambar yang terekam, ia langsung menuju ke salah satu meja yang menyimpan barang-barang dan uang tersebut. "Sepertinya pelaku sudah tahu  kondisinya. Apalagi ruangan memang tidak terkunci," katanya. 

Pencurian itu baru diketahui satu jam kemudian setelah guru-guru masuk ke dalam ruangan. Dilihat barang-barang sudah tidak ada. Saat dicek, ternyata salah satu laci meja sudah berantakan. Rekaman CCTV pun dibuka. Alangkah kagetnya ternyata barang-barang itu diambil pencuri. Kasus ini, langsung dilaporkan ke Mapolsekta Klojen. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU