Sparring Lawan Metro FC, Milo: Pertandingan Ini Untuk Pemain Cadangan

  • 17-07-2019 / 17:55 WIB
  • Kategori:Arema
Sparring Lawan Metro FC, Milo: Pertandingan Ini Untuk Pemain Cadangan DORONG : Agil Munawar saat menjaga pemain Metro FC dalam sparring match, Rabu.

MALANG – Skuad Arema FC melakoni sparring match lawan Metro FC di Stadion Gajayana, Rabu pagi. Singo Edan, melawan skuad Metro FC yang dilatih oleh Ali Gunawan.

Dalam pertandingan, Arema menurunkan para penggawanya yang belum mendapat kesempatan. Seperti Ahmad Nur Hardianto, Ricky Akbar Ohorella, Sunarto hingga M Rafli. Sementara, Metro FC yang bermain di Liga 3, memanfaatkan kesempatan untuk meraih jam tanding.

Milomir Seslija, pelatih Arema mengungkapkan bahwa laga sparring tersebut digunakan untuk mengurangi kekosongan jam terbang dan pengalaman tanding para penggawanya. “Pertandingan ini adalah untuk pemain cadangan,” kata Milo kepada Malang Post, Rabu pagi.

 

 

Dia juga menambahkan, latihan pagi kemarin, bisa mendorong kebugaran fisik penggawa. Selama ini ada cukup banyak pemain yang hanya menghangatkan bangku cadangan atau tidak line up dalam Liga 1 Indonesia.

“Ini adalah latihan fisik bagi para pemain,” tambah Milo. Sementara, Ali Gunawan mengaku senang bisa menjalani ujicoba lawan Arema di Stadion Gajayana.

Menurut Ali, tekanan dari tim yang levelnya tiga tingkat di atas Metro FC, sangat berguna bagi para pemainnya. “Hanya saja, mereka masih nervous, ada grogi. Padahal, sepakbola itu harus sportif, jangan segan, jangan merasa mereka senior lalu main setengah-setengah,” sambung Gunawan.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU