Koleksi Terbaru Gyoo dan Core di Wakai

  • 17-07-2019 / 21:20 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Koleksi Terbaru Gyoo dan Core di Wakai BACK TO SCHOOL: Wakai mengeluarkan koleksi terbaru dengan dua pilihan model, Gyoo dan Core.(MG1/MP))

MALANG - Memasuki masa sekolah, Wakai mengeluarkan koleksi terbarunya Back to School. Tersedia dalam dua pilihan model yakni Gyoo dan seri Core. Dua jenis sepatu untuk sekolah ini berwarna hitam polos berbahan elastis sehingga pas dan nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Bahan yang digunakan Wakai juga memerhatikan kenyamanan penggunanya, tidak lecet di kaki serta dapat menunjang aktivitas sekolah. Koleksi Back to School ini cocok untuk siswa SMP dan SMA.

"Untuk anak SD juga bisa tergantung ukuran kakinya, karena ukuran terkecil di sini 36," ujar Karyawan Wakai, Rahayu.

 

 

Perempuan yang akrab disapa Ayu ini memaparkan, selain mengeluarkan model yang nyaman, Wakai juga memberikan diskon khusus. Koleksi Back to School seri Core beli 1 diskon 10 persen sedangkan membeli dua item masing-masing didiskon 30 persen.

"Harga yang kami tawarkan sebelum diskon Rp 499 ribu, sedangkan untuk seri Core Knit dibandrol dengan harga Rp 569 ribu, diskon yang Wakai berikan hingga 21 Juli mendatang," jelasnya.

Sedangkan koleksi Gyoo dibandrol dengan harga Rp 729 ribu tanpa diskon. Bahan yang digunakan lebih ringan dan rapat sehingga tidak mudah lepas karena menyesuaikan dengan bentuk kaki penggunanya.

Wakai baru kali ini mengeluarkan koleksi Back to School untuk model Gyoo, lantaran banyak peminat produk ini dengan model hitam polos. Dengan hadirnya seri Gyoo peminatnya semakin meningkat karena nyaman di kaki meskipun tanpa memakai kaos kaki.

"Saat di pakai juga tidak panas di kaki, yang paling banyak diminati lagi ada Core Knit karena bahannya bagus, lebih stylish untuk sekolah jalan," tandas Ayu.

Wakai sendiri menyediakan koleksi menarik lainnya, baik untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Model terbaru bulan ini yakni Kaiku yang dibandrol dengan harga Rp 699 ribu serta tersedia dua pilihan warna hitam dan abu-abu. (lin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI