Hanya 7.510 Aremania Saksikan Arema Menang Besar, Milo Galau!

  • 17-07-2019 / 23:46 WIB
  • Kategori:Arema
Hanya 7.510 Aremania Saksikan Arema Menang Besar, Milo Galau! keberadaan Aremania yang terbilang minim hadir langsung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7) malam. Kemanakah Aremania?

MALANG – Kemenangan 4-1 Arema FC atas Perseru Badak Lampung FC ternyata menyisakan pertanyaan tersendiri. Khususnya perihal keberadaan Aremania yang terbilang minim hadir langsung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7) malam. Kemanakah Aremania?

Pertanyaan tersebut tentu disampaikan Panpel dan Manajemen Arema yang sebenarnya berharap Kanjuruhan bisa dipenuhi Aremania. Kenyataannya, dari Kapasitas Stadiion Kanjuruhan yang 42 Ribu Penonton, hanya dihadiri 7.510 Aremania.

Jumlah penonton tersebut yang terdata di Panpel Arema, berdasarkan penjualan tiket. Mereka adalah Aremania yang menjadi saksi langsung tim Singo Edan berpesta gol atas Laskar Saburai Badak Perkasa.

 

 

Pelatih Arema, Milomir Seslija pun mengapresiasi penonton yang hadir. Dirinya berterima kasih atas support pendukung Arema, sekalipun jumlahnya tak sampai 8 ribu. "Terima kasih kepada Aremania yang tetap memberikan support kepada kami malam ini," ungkap Milo, sapaan akrabnya.

Hanya saja, Milo tak bisa menyembunyikan kegalauannya melihat kondisi tersebut. Bahkan dia menyayangkan tidak banyaknya Aremania yang datang. Sebab, mereka tidak bisa menyaksikan hiburan berupa pesta gol anak asuhnya ke gawang Perseru BLFC.

"Sayangnya tidak banyak Aremania yang menyaksikan laga bagus hari ini," papar Milo yang menyempatkan untuk menghampiri Aremania di tribun timur usai pertandingan. Sendiri tanpa didampingi pemain yang tak lagi menyanyikan anthem Arema.

Laga kemarin malam memang tidak banyak disaksikan penonton. Hari efektif kerja diprediksi mempengaruhi tingkat kehadiran Aremania. Selain itu, pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, juga dianggap jauh bagi Aremania yang berada di dalam kota.

Bila dibandingkan dengan home terakhir, melawan Persipura Jayapura, laga tersebut disaksikan sekitar 9.000-an Aremania. Sementara, ketika melawan Tira Persikabo, jumlah penonton mencapai 15 ribu. Namun, dua laga tersebut digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI