Minim Recovery, Arema Fokus Away Hadapi Madura United

  • 18-07-2019 / 00:52 WIB
  • Kategori:Arema
Minim Recovery, Arema Fokus Away Hadapi Madura United DRIBBLE : Ricky Akbar Ohorella saat menggiring bola di Stadion Gajayana dalam ujicoba. Recovery pemain diuji jelang laga kontra Madura United.

MALANG – Risiko jadwal padat, tim Arema FC harus segera melupakan hasil pertandingan sebelumnya saat menjamu Perseru Badak Lampung FC. Hamka Hamzah dkk kini bersiap untuk melakoni laga away di kandang Madura United, Sabtu (20/7).

Tim asuhan Milomir Seslija ini dituntut bisa menyusun strategi recovery secermat mungkin untuk menghadapi Madura United. Pasalnya, Arema hanya memiliki waktu tiga hari efektif untuk recovery dan latihan sebelum menerima jamuan tim pujaan Tretanmania.

Meski Milo meyakinkan bahwa masalah recovery bukan persoalan yang terpenting. Karena, dari sisi recovery, baik Arema maupun Madura United sama-sama ‘teler’ dan dihajar dengan jadwal pertandingan yang padat.

 

 

“Soal recovery, kedua tim sama-sama sedikit. Tapi, itu bukan alat ukur kemenangan. Contohnya, Perseru dapat recovery banyak, tapi kalah dengan Arema,” jelas Milo kepada Malangpostonline.com, Rabu (17/7).

“Ada banyak faktor lain yang menentukan permainan, terutama spirit pemain dan taktik strategi,” lanjut pelatih yang pernah menangani Madura United berhasil membuktikan timnya menang besar atas Perseru yang sebenarnya unggul recovery.

Menurut Milo, kejelian pemain dalam memanfaatkan semua peluang mencetak gol, juga menjadi kunci Arema jelang laga lawan Madura United. Dengan waktu yang terbatas, Milo ingin menanamkan spirit tersebut kepada Dedik Setiawan dkk, demi melanjutkan winning streak Arema di Liga 1 Indonesia 2019. (fin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI