Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

  • 18-07-2019 / 12:27 WIB
  • Kategori:music and movie
Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah Song Hye-kyo disebut tak lagi tinggal di rumahnya dengan Song Joong-ki. Hye-kyo memilih tinggal di vila mewah di kawasan miliuner Korea Selatan.

MALANGPOSTONLINE.COM - Rumah megah yang dibeli Song Joong-ki saat hendak menikahi Song Hye-kyo resmi tak berpenghuni lagi. Bahkan aktris Hye-kyo disebut telah meninggalkan rumah itu dan pindah ke vila baru.

Hye-kyo disebut baru membeli vila di kawasan UN Village, salah satu lokasi tempat tinggal komunitas miliuner Korea Selatan. 

Sementara itu, Song Joong-ki diberitakan tinggal bersama keluarganya. Pihak aktor berusia 33 tahun ini tak mau berkomentar banyak mengenai hal itu. 

Keduanya menikah pada 31 Oktober 2017. Jauh sebelum menikah, Joong-ki membeli rumah seharga Rp117,7 miliar di Itaweon, Seoul, untuk ditempati bersama Hye-kyo setelah menikah. 

Dilansir dari CNN, Rumah berlantai dua dan memiliki basement atau rubanah ini terletak di kawasan yang disebut paling mewah sebab harga tanahnya paling mahal di Seoul, Korea Selatan. 

Song Joong-ki, melalui agensinya, menyatakan telah menggugat cerai Hye-kyo pada 27 Juni. Pihak Hye-kyo menyatakan hal itu terjadi karena keduanya tak mampu mengatasi perbedaan kepribadian setelah menikah.

Media sosial kemudian diramaikan dengan beredarnya foto Joong-ki yang diambil sehari sebelum mendaftarkan perceraiannya. Saat itu, pemain drama Descendants of the Sun ini terlihat tersenyum bahagia dan menikmati kebersamaan dengan rekan film terbarunya. 

Tak lama setelah itu, warganet dibuat terpukau dengan tampilan Song Hye-kyo yang mengagumkan saat menghadiri acara di China.

Pemain drama Full House ini juga terlihat menikmati waktunya di Monako saat menghadiri Chaumet in Majesty: Jewels of Sovereigns Since 1780 bersama bangsawan dan selebriti kenamaan dunia seperti Pangeran Albert II dari Monako, Natalie Portman, Natalia Vodianova, Tsubasa Honda, serta Gala Gonzalez. (chri/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU