trial_mode: on

Bawa Ganja, Pemuda Desa Sepanjang Ditangkap Satresnarkoba

  • 19-07-2019 / 16:18 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bawa Ganja, Pemuda Desa Sepanjang Ditangkap Satresnarkoba PEMAKAI : Polres Malang saat merilis Bayu Prastyo, tersangka yang kedapatan membawa empat paket ganja.

MALANG - Jangan coba-coba mengonsumsi ganja. Karena hukumannya tidak main-main. Contohnya saja Bayu Prastyo alias Bayek, 21, warga Dusun Kasin Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi. Dia dibekuk Satresnarkoba Polres Malang, setelah membawa ganja sebanyak empat poket yang dibungkus kertas.

KBO Satresnarkoba Polres Malang Iptu Suryadi menyebut, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan adanya peredaran ganja di kawasan Gondanglegi. “Dari info masyarakat, kami melakukan penyelidikan, dan mendapatkan ciri-ciri pelaku inisial B,” kata Suryadi kepada Malang Post, Jumat sore di Polres Malang.

BACA JUGA: 

Setelah melakukan pengintaian di kawasan Dusun Kasin Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi pada Selasa, 16 Juli 2019 pukul 20.00, polisi menemukan seorang pemuda. Dia memiliki ciri-ciri yang sama dengan informasi yang diterima oleh polisi penyidik narkotika.

Yakni, bertubuh pendek setinggi kurang lebih 160 sentimeter. Serta, bertato di tangan kiri. Polisi narkotika, sejumlah dua orang, langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya, polisi mendapati tersangka mengantongi empat poket ganja di kantong sakunya. “Dia diamankan ke Satresnarkoba untuk penyelidikan,” tutur Suryadi.(fin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI