Penjaga Rumah di Araya Meninggal Dunia, Terlentang di Atas Kasur

  • 19-07-2019 / 18:55 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Penjaga Rumah di Araya Meninggal Dunia, Terlentang di Atas Kasur PERIKSA : Petugas Polsek Pakis dan tim kesehatan saat memeriksa jenazah korban meninggal mendadak di KM RSSA Malang.

MALANG - Seorang pria ditemukan meninggal dalam kondisi dipenuhi muntahan, Kamis (18/7) malam. Pria tersebut diketahui bernama Zaenal Alim, penjaga rumah Jalan Green Wood Golf Indah, Perum Araya, Tirtomoyo, Pakis Kabupaten Malang. Penemuan jenazah ini dilaporkan Polsek Pakis.

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini diketahui kali pertama sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis maghrib. Agus Wahyudi, 34, seorang penjaga rumah sebelah TKP, mendatangi lokasi kerja korban untuk mengantarkan makanan. Dia bertemu dengan asisten rumah tangga bernama Buena, 50.

 

 

 

Keduanya, lalu mencari korban yang terakhir terlihat di kamarnya. Saat dipanggil, korban tidak menjawab. Dua saksi ini melihat bahwa pintu kamar korban agak sedikit terbuka. Keduanya kaget, karena melihat kondisi korban sudah terlentang di atas kasur, dengan adanya muntahan darah di mulutnya.

Setelah para tetangga dipanggil untuk memeriksa kondisi korban, saksi menghubungi satpam perumahan, yang dilanjutkan ke Polsek Pakis. “Anggota langsung merapat ke lokasi, untuk melakukan pemeriksaan, olah TKP dan identifikasi saksi. Korban diduga meninggal karena sakit,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Jumat sore. (fin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI