Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

  • 19-07-2019 / 19:02 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah TERTIDUR : Polsek Pakis saat melakukan identifikasi dan olah TKP penemuan mayat di Araya Golf.

MALANG - Zaenal Alim, 49, warga Pancuran Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang yang ditemukan meninggal di Jalan Wood Golf Indah, Perum Araya Kecamatan Pakis, diketahui menderita sakit vertigo akut dan liver. Dari penyelidikan Polsek Pakis, barang bukti berupa obat yang ditemukan di sekitar penemuan jenazah, menguatkan dugaan tersebut.

Hasil pemeriksaan saksi, korban memang menderita sakit tersebut sejak lama. Selain menjadi penjaga rumah, korban adalah seorang kuli bangunan.

Korban pernah bercerita kepada rekan kerjanya bahwa dia pernah muntah darah pada Rabu, 17 Juli lalu. Dia istirahat dari pekerjaan nguli.

 

Baca Juga:

Penjaga Rumah di Araya Meninggal Dunia, Terlentang di Atas Kasur

Sugeng Digerebek di Dusun Krajan Tirtomarto Ampelgading

Setelah Kerja di Bali, Bayek Jadi Pengisap Ganja

 

Tapi, dia tetap masuk kerja untuk menjaga rumah di Araya. Pekerjaan itu sudah dilakoni selama 4 tahun. Pada Rabu, korban masih terlilhat bekerja dan bersih-bersih rumah. Namun, pada hari Kamis, 18 Juli, korban tidak pernah lagi keluar dari kamarnya. Saksi pembantu rumah tangga mendengar bahwa korban batuk-batuk di dalam kamar.

“Keterangan kakak korban, dia sakit sudah lama. Karena ditemukan tubuh korban tak ada luka dan tanda kekerasan, diduga kuat korban meninggal secara wajar. Karena itu juga, keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan menolak otopsi,” papar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.(fin/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU