Giant Kebonsari Obral Besar-Besaran

  • 19-07-2019 / 21:41 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Giant Kebonsari Obral Besar-Besaran TANDA-TANDA TUTUP: Giant Ekstra Kebonsari menggeber obral besar dan diskon semua produknya.

MALANG - Selama beberapa minggu belakangan, warga Kota Malang dihebohkan adanya obral besar-besaran yang digelar Giant Ekstra Kebonsari. Gerai yang terletak di Jalan S. Supriadi No 2 Kebonsari Kacuk Kecamatan Sukun Kota Malang ini memberikan diskon bagi seluruh produk untuk menghabiskan stok.

Karuan saja, promo menggiurkan ini mengundang pembeli yang datang ke Giant. Apalagi di depan gedung, banyak banner dipasang untuk mempromosikan diskon yang menjadi buruan kaum ibu-ibu tersebut. ‘Obral Besar’. ‘Diskon Untuk Semua Produk’ dan ‘Semua Barang Harus Terjual Habis”.

Pada 24 Juni lalu, kalangan bisnis di Indonesia dihebohkan dengan akan ditutupnya 6 gerai di Jakarta, Depok dan Bekasi. Penutupan enam gerai itu akan dilakukan pada 28 Juli mendatang. Sebelum tutup, gerai-gerai itu memasang banner obral besar-besaran. Melihat banner dan tulisan yang nyaris sama, publik Malang pun menduga Giant Ekstra Kebonsari akan tutup. Benarkah?

 

 

Salah satu pembeli, Nurul Aini ketika ditanya soal kemungkinan Giant Ekstra Kebonsari akan tutup, mengaku tidak tahu. ‘’Mungkin begitu ya, soalnya kok obral besar-besaran semua produknya,’’ ungkapnya. Ia mengatakan baru mendatangi gerai ini setelah tahu ada diskon besar. “Saya tahu informasinya dari Instagram. Ada diskon besar-besaran di Giant. Kebetulan, lagi mau belanja bulanan, jadi langsung datang ke sini,” ujar perempuan berhijab itu.

Menurutnya, seluruh barang mendapatkan diskon yang beragam. Mulai dari 30 persen hingga 50 persen. “Segala kebutuhan, mulai dari sayuran, makanan dan kebutuhan rumah tangga lainnya semuanya serba murah,” kata dia.

Selain itu, untuk kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti elektronik dan lemari, juga diberi diskon besar. “Tadi saya lihat LED TV diberi diskon 25 persen. Dari yang harga hampir Rp 3 juta menjadi Rp 2 jutaan,” kata dia.

Bahkan, lanjut dia, beberapa rak yang berjejeran, juga sudah terlihat kosong. “Mungkin barangnya sudah banyak yang habis diserbu sama ibu-ibu,” tutup perempuan asal Polowijen ini.

‘’Kalau jadi tutup, saying sekali ya. Padahal dengan adanya Giant ini, belanja lebih dekat. Semua nyaris ada di sini,’’ ungkap Ariana, asal Kacuk yang mengaku selalu langganan belanja di Giant Ekstra ini.

Pihak Malang Post mencoba untuk mendapatkan konfirmasi terkait hal tersebut pada pihak Giant Malang melalui sejumlah pimpinannya.  "Tolong sampaikan pertanyaan melalui email saja ya, karena yang berhak mengeluarkan statement tentang itu langsung dari pusat," kata Astrid Public Relation Giant Malang.(tea/mg3/lim))

  • Editor : lim
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Inasa
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI