Doa Ari Lasso Untuk Dul Jaelani Saat di Panggung We The Fest 2019

  • 20-07-2019 / 11:45 WIB
  • Kategori:music and movie
Doa Ari Lasso Untuk Dul Jaelani Saat di Panggung We The Fest 2019

MALANGPOSTONLINE.COM -  Musisi Ari Lasso berhasil mengguncang panggung We The Fest 2019 bersama Dewa 19 feat Abdul Qadir Jaelani atau Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani. Tampil pukul 18.00 WIB, Jumat (19/7), di panggung utama, mereka meramaikan hari pertama We The Fest 2019 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Ari Lasso berhasil membankitkan semangat dan keriuhan penonton.

Dengan percaya diri, Ari Lasso menyanyikan beberapa lagu lawas yang barangkali belum diketahui para milenial atau remaja saat ini. Adalah lagu Satu Hati yang dirilis tahun 1995 dari album Terbaik Terbaik.

“Satu Hati ini dirilis 1995. Apa ada yang sudah lahir tahun segitu?,” katanya bercanda di atas panggung.

Tak lama berselang ketika menyanyikan lagu berjudul Cinta ‘Kan Membawamu Kembali, langsung muncul kejutan. Ternyata ada sosok Dul Jaelani di balik keyboard. Ari Lasso heran lebih banyak penonton berteriak meneriakan nama Dul ketimbang dirinya. “Waduh kok bisa lebih banyak penggemarnya Dul dibanding gue,” tukasnya tertawa.

Dan ketika menyanyikan lagu tersebut, penonton diminta menyalakan flashlight ponsel agar terkesan dramatis. Ari Lasso tak lupa mengabadikan momen itu untuk diunggah ke media sosialnya.

Tak cukup sampai di situ, Ari Lasso juga beberapa kali mendekatkan mikrofonnya pada keyboard yang dimainkan Dul. Sambil bernyanyi, Ari Lasso memanjatkan doa untuk Dul.

“Abdul Qadir Jaelani, semoga ayahnya cepat kembali,” katanya. Doa itu dijawab singkat oleh Dul sambil tersenyum. “Amin,” ujar Dul dikutip dari Jawa Pos.

Selanjutnya konser dilanjutkam dengan berbagai lagu di antaranya Pupus dan Kangen. Di akhir konsernya pukul 19.00, Ari Lasso, Dewa 19 Feat Dul Jaelani menutupnya dengan lagu Separuh Napas.(jpc/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : Yohan
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI