Hastag Mandiri Error Ramai di Twitter

  • 20-07-2019 / 11:46 WIB
  • Kategori:Malang
Hastag Mandiri Error Ramai di Twitter

MALANG - Keluhan saldo tiba-tiba menghilang dan bertambah fantastis dari rekening Bank Mandiri juga ramai diperbincangkan oleh pengguna Twitter. Mereka memperbincangkan adanya perubahan jumlah saldo yang tanpa tercatat di mutasi.

Seperti cuitan pengguna Twitter dengan nama @NishaNick yang menuliskan "saldo rekening saya dan teman juga sama2 berkurang. Tp di History g ada. Telpon @bankmandiri gak bisa... #mandirierror".

Sementara pengguna lainnya menge tweet hal yang sama. "Ada apa ini bank @bankmandiri saldo hilang 500rb padahal gak ada transaksi #mandirierror," tulisnya di melalui akun @ErliyaMaya.

Sementara berbeda halnya dari pengguna Twitter bernama Ismail Al Anshori yang mana uang di Saldonya bertambah dengan jumlah fantastis.

"Benar. @bankmandiri lagi error. Bedanya, di rekening saya saldo g berkurang, tapi malah bertambah. Bertambahnya lumayan gede, cukup untuk beli mobil LCGC," tulisnya.

Tak berselang lama Ismail Al Anshori kembali menuliskan saldonya bertambah Rp 95 juta. 

"Gaes. @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp 95 juta. Semoga masalah segera beres," tulisnya.

Merespon keluhan nasabahnya, Bank Mandiri memberikan pernyataan melalui laman www.bankmandiri.co.id. Di laman tersebut dijelaskan bahwa Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Kami pastikan rekening nasabah, aman," tandas Rohan. (lin/oci)

Editor : oci
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU