Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

  • 20-07-2019 / 14:50 WIB
  • Kategori:Kampus
Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal GRATIS : Ma Chung saat memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, Sabtu.

MALANG - Universitas Ma Chung menitikberatkan pertumbuhan budaya akademis yang praktis dan berkontribusi nyata bagi kehidupan masyarakat Indonesia, dan Malang pada khususnya. Karena itu, Rektor Ma Chung, Dr Murpin Josua Sembiring SE MSi menegaskan pentingnya budaya akademis yang bertumbuh sesuai perkembangan zaman.

“Kami berinisiatif untuk bertransformasi dan berinovasi agar mampu terus bertumbuh dalam perubahan zaman, bahkan menjadi pemimpin dalam memberikan pendidikan terbaik kepada generasi penerus bangsa,” katanya, dalam Fun Walk Dies Natalis 12 Ma Chung, Sabtu pagi (20/7).

 

 

Dia menyebut, Ma Chung tidak boleh menjadi kampus yang berada di awang-awang, tak berkontribusi bagi masyarakat. Murpin juga menegaskan, kampus Ma Chung bukanlah kampus menara gading, yang tak tersentuh, tak bergerak nyata dalam berinovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat.

“Kami memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar, agar keberadaan kami tidak hanya menjadi menara gading di tengah masyarakat,” tambah Murpin. Karena itulah, dalam Dies Natalis 12, Ma Chung menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Serta, menghelat donor darah, hingga Fun Walk yang sekaligus meningkatkan awareness terhadap lingkungan. Untuk bisa mewujudkan visi dan misinya, Ma Chung tidak boleh terjebak dalam zona nyaman, rutinitas, dan kebiasaan-kebiasaan.

“Seluruh warga Universitas Ma Chung haruslah terus mendorong diri agar kapasitasnya. Baik secara personal maupun profesional dapat terus berkembang, semakin lama semakin baik, demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.(fin)

  • Editor : fin
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI