Akhirnya Diturunkan, Pavel Isi Lini Tengah Singo Edan

  • 20-07-2019 / 18:02 WIB
  • Kategori:Arema
Akhirnya Diturunkan, Pavel Isi Lini Tengah Singo Edan Playmaker asing Arema FC, Pavel Smolyachenko akhirnya mendapat kesempatan untuk diturunkan.

PAMEKASAN - Playmaker asing Arema FC, Pavel Smolyachenko akhirnya mendapat kesempatan untuk diturunkan. Pemain asal Uzbekistan itu masuk dalam starting eleven tim Singo Edan, kala melawan Madura United, Sabtu (20/7) malam ini kick off 18.30 WIB.

Pavel berbarengan dengan Agil Munawar menjalani debut di Liga 1 2019. Khusus bagi Pavel, malam ini adalah debutnya di kompetisi Indonesia, di luar turnamen atau Piala Indonesia.

 

 

Nama Pavel sendiri sejatinya mulai didengungkan oleh Aremania sejak laga melawan Perseru Badak Lampung FC, di pekan 9 lalu. Namun, kala itu dirinya tidak ada dalam daftar line up Arema.

Pelatih Arema, Milomir Seslija pun mengisyaratkan Pavel akan bermain lawan Madura United, karena dalam laga malam ini tim Singo Edan kehilangan Jayus Hariono karena akumulasi kartu kuning. Peluangnya kian besar, setelah Ikhfanul Alam mendapatkan hukuman tambahan satu pertandingan imbas kartu merah melawan Persipura Jayapura.

"Kami adakan rotasi, apalagi kami kehilangan Jayus di laga melawan Madura United. Ini kesempatan bagi pemain lain, termasuk Pavel," papar dia.

Pavel kini mengisi lini tengah Arema bersama Hendro Siswanto dan Makan Konate. Sedangkan Agil Munawar, didapuk sebagai fullback kanan, menggantikan posisi Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella yang cedera. (ley/bua)

 

Line up Arema FC: Utam; Agil, Arthur, Hamka, Alfarizi; Hendro, Konate, Pavel; Dendi, Comvalius, Dedik

Line Up Madura United: Satria Tama; Andik Rendika, Fandry Imbiri, Jaimerson, Marckho Sandhy; Asep, Zulfiandi, Slamet; Beto, Rakic, Greg

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU