TMMD 105 Kabupaten Trenggalek

Meski Hujan, Satgas TMMD Semangat Wujudkan Jalan Terjal

  • 20-07-2019 / 18:39 WIB
  • Kategori:Nasional
Meski Hujan, Satgas TMMD Semangat Wujudkan Jalan Terjal

TRENGGALEK - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Kabupaten Trenggalek kembali temukan tantangan untuk bisa mewujudkan jalan terjal di pelosok Trenggalek. Selain udara dingin yang ekstrim, kini tugas berat satgas dihadapkan dengan cuaca hujan.

Sabtu pagi (20/7/2019) hujan gerimis mulai turun membasahi area di titik sasaran TMMD di Desa Sumurup dan Dompyong. Selain pekerjaan tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal tentunya medan yang sulit akan semakin ekstrim karena hujan.

Belum lagi cuaca seperti ini, tentunya akan menjadikan satgas dan masyarakat rawan terserang penyakit, bila mereka tidak benar menjaga kebugaran dan kesehatan.

Dansatgas TMMD menghimbau kepada jajarannya untuk tetap waspada dan menjaga kebugaran, karena cuaca sedang tidak bersahabat.

Meskipun hujan Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos., tetap optimis semua sasaran fisik TMMD dapat diselesaikan sesuai rencana, "Meskipun hujan saya tetap optimis semua sasaran bisa selesai sebelum penutupan," tuturnya.

"Progres fisik TMMD di Trenggalek, sampai dengan hari ini sudah mencapai angka 50% dan semoga bisa terus on the track sehingga dapat selesai tepat waktu," imbuh pria yang juga menjabat Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini menambahkan. (pendim/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU